Wednesday, August 16, 2017

Kelebihan Menggunakan Layanan Terbaik Spa Ubud Bali

Kelebihan  Menggunakan Layanan Terbaik Spa Ubud Bali
Ubud Bali adalah kota yang penuh seni di Bali. Ketika berkunjung disana, Anda akan melihat bagaimana seni tradisional benar-benar dipelihara. Banyak tarian khas Bali yang disajikan setiap hari untuk menyambut para pengunjungnya.

Selain menikmati tarian eksotis, ada baiknya Anda merasakan penginapan yang didalamnya ada fasilitas Spa Ubud Bali. Sehingga, proses pengembalian ketenangan tubuh benar-benar terjadi.

Banyak hotel dan penginapan di Ubud yang dilengkapi Spa. Pelayanan tersebut dilakukan untuk lebih memanjakan para pengunjung. Salah satunya Ayusha Wellness Spa at Svarga Loka Resort. Jika ingin merasakan perawatan tubuh dengan aroma khas Bali, maka datang ke Ayusha Wellness.

Letak Ayusha yang berada di tepi Sungai Campuhan ini menawarkan treatment Spa Ubud Bali di alam terbuka. Jika ingin mendapatkan promosi potongan harga coba cek spaongo.com.
Pemandangan sungai dengan gemerisik air, lingkungan yang hijau tentu bisa menyegarkan pikiran dan menyenangkan mata. Benar-benar memberikan pengalaman memanjaka tubuh yang berbeda dibandingkan tempat Spa Ubud Bali lainnya. 

Asyusha Spa sendiri mempunyai 3 paviliun tepi sungai yang terdiri dari 2 kamar sendiri dan 2 kamar pasangan serta konsep perawatan tepi sungai yang memungkinkan Anda menikmati Sauna far infra red serta bak mandi khusus terbaik. 

Ayusha menawarkan perawatan asli Bali di lingkungan alam terbuka yang paling menakjubkan. Ada beberapa konsep perawatan yang diberikan, Anda bisa memilih sendiri berdasarkan kebutuhan dan harganya pun berbeda-beda. Spa Ubud Bali terbaik berikutnya ada Wos River Spa yang merupakan tempat yang masih mempertahankan kecantikan khas Bali.

Spa ini menawarkan proteksi menyeluruh pada tubuh Anda dengan menu ramuan dan kecantikan yang indah dari warisan penyembuhan kuno Bali. Spa ini memiliki ruang perawatan standar serta paviliun terbuka di tepi sungai untuk peremajaan tubuh, pikiran dan jiwa. Wos River Spa Ubud Bali mengambil konsep holistik kesehatan yang dipandu terapis profesional yang ahli dalam seni sentuhan intuitif.

Wos River Spa menggunakan bahan-bahan alami seperti buah-buahan lokal, bunga dan minyak esensial untuk merawat kulit dan menanamkan perasaan relaksasi secara keseluruhan.

No comments:

Post a Comment