Wednesday, September 9, 2020

4 Kandungan Susu Full Cream yang Wajib Dikenali

kandungan susu full cream

Susu full cream merupakan salah satu jenis susu yang populer untuk anak-anak. Terbuat dari susu alami, tentunya kandungannya pun sangat bagus dan lebih menyehatkan. Nah, di sini kami akan bahas apa saja kandungan susu full cream yang bagus untuk anak-anak.

Kandungan tersebut, tidak hanya bagus untuk kesehatan mereka, juga bagus untuk kecerdasan si kecil. Bagi yang sudah penasaran, yuk, langsung simak saja selengkapnya berikut ini:

1. Kalsium

Susu adalah minuman yang kaya akan kalsium. Bahkan, kandungan kalsium di dalam susu jauh lebih tinggi dibandingkan dengan jenis makanan sehat lainnya. Kalsium ini bagus untuk tulang dan juga gigi. Itulah kenapa, si kecil harus rutin meminum susu agar tulang dang giginya sehat dan kuat.

kandungan susu full cream

Kalsium juga membantu mengoptimalkan tumbuh kembang si kecil. Karena, tulang menjadi salah satu faktor penting dalam pertumbuhannya.

2. Vitamin D

Nah, vitamin D ini, akan menjadi kombinasi yang pas dengan kalsium. Karena, vitamin D berfungsi agar tubuh bisa menyerap kalsium jauh lebih baik. Kalsium di dalam susu akan lebih mudah terserap. Dengan begitu, kekuatan dan kesehatan tulang akan menjadi lebih optimal.

Kalsium dan vitamin D adalah dua kandungan yang sangat dibutuhkan sekali oleh si kecil pada masa pertumbuhan. Jadi, pastikan mereka mendapatkan asupan kedua nutrisi ini secara optimal.

3. Tinggi Protein

Kandungan ini juga tidak kalah penting dari yang lainnya. Protein berfungsi untuk mebangun dan memperbaiki jaringan tubuh si kecil. Dengan begitu, pertumbuhan dan perkembangan mereka akan menjadi semakin optimal.

4. Omega 6 dan Omega 3

Seperti yang dijelaskan di atas, kandungannya tidak hanya bagus untuk kesehatan si kecil. Juga sangat bagus untuk kecerdasan mereka. Karena, susu full cream juga mengandung omega 6 dan omega 3. Keduanya sangat dibutuhkan untuk perkembangan otak.

Jadi, lengkap sudah kandungan susu yang sangat bagus sekali untuk kebutuhan asupan nutrisi si kecil.

Nah, itulah berbagai kandungan susu full cream yang bagus untuk anak. Anda bisa memberi Dancow setiap hari untuk memenuhi semua kebutuhan nutrisi anak. Terutama jika si kecil masih dalam masa pertumbuhan.

No comments:

Post a Comment