Thursday, March 21, 2024

Ternyata Ini Dia Manfaat Membersihkan Diri Menggunakan Shower Kamar Mandi

shower kamar mandi

Jika dulu penggunaan shower hanya bisa ditemukan di kamar mandi ditempat-tempat tertentu seperti hotel atau penginapan lainnya, maka untuk saat ini sudah banyak orang yang memutuskan menggunakan shower kamar mandi di hunian mereka. 

Pasalnya bukan hanya dapat membuat tampilan kamar mandi menjadi lebih modern dan mewah, ternyata menggunakan kamar shower ketika membersihkan diri juga bisa mendatangkan beragam manfaat, lho!

Lalu, apa sajakah manfaat dari penggunaan shower ini? Berikut beberapa diantaranya : 

  • Lebih hemat air

Perlu Anda ketahui, menggunakan shower ketika membersihkan diri atau ternyata bisa lebih hemat air, lho! Hal tersebut karena air yang keluar dari shower akan langsung menyiram dari bagian tubuh paling atas yaitu kepala dan turun ke badan bagian bawah. 

Ini tentu akan berbeda jika Anda mandi dengan menggunakan gayung. Anda akan membuang air yang lebih banyak.

  • Lebih hemat waktu

Dari segi efisiensi waktu, mandi dengan menggunakan shower pastinya lebih hemat waktu. Anda hanya akan menghabiskan sekitar 8-10 menit untuk membersihkan diri. 

Bahkan Anda tidak perlu berlama-lama untuk menunggu bak mandi terisi penuh karena air bisa langsung keluar dari shower dan langsung di basuhkan ke anggota badan.

  • Lebih segar

Membersihkan diri dengan menggunakan shower yang mengeluarkan air dingin ternyata bisa memberikan kesegaran, menaikan mood, menstimulasi penurunan berat badan hingga mempercepat pemulihan otot, lho! 

Sedangkan jika shower air hangat, hal tersebut dapat memberikan relaksasi dengan efek pijatan sehingga meringankan pegal linu, kram, sakit otot dan membantu meringankan kecemasan. 

Dengan kata lain, mandi menggunakan shower baik air dingin maupun air hangat dapat mengembalikan energi setelah melakukan berbagai aktivitas sepanjang hari.

Itulah dia beberapa manfaat yang bisa didapatkan ketika Anda menggunakan shower kamar mandi untuk membersihkan diri. Bagaimana, tertarik untuk memasang shower di kamar mandi rumah Anda? Jika ya, Anda bisa memilih shower kamar mandi dari Kohler. Selain hadir desain yang modern, berbagai jenis shower dari Kohler juga terbuat dari material terbaik sehingga bisa awet dan tahan lama.

No comments:

Post a Comment