Saturday, July 8, 2017

Daftar Paket Internet Paling Murah dari Axis

Daftar Paket Internet Paling Murah dari Axis
Axis adalah salah satu operator seluler yang bisa dikatakan sangat murah jika dibandingkan dengan yang lainnya. Axis menawarkan paket internet paling murah yang sangat cocok bagi yang ingin selalu online. Selain itu juga sangat mendukung dalam browsing dengan hemat pulsa.

Paket internet paling murah dari Axis ada 3 jenis yang ditawarkan. Paket tersebut antara lain paket internet gaul, paket Internet Speedbooster dan juga paket Internet AxisPro. Berikut penjelasannya paket internet paling murah dari Axis :

Paket Internet Gaul
Paket jenis ini sangat cocok bagi yang ingin axis setiap hari. Harga yang ditawarkan dar paket ini sangat terjangkau dan juga sangat murah. Paket internet gaul ini bisa dari harian, mingguan dan juga bulanan.

Untuk internet gaul harian harga yang ditawarkan adalah Rp. 1.500. Untuk harga paket mingguan adalah Rp.11.900. Paket internet gaul bulanan, harga yang ditawarkan adalah Rp. 34.900. Cara untuk daftar paket ini sangat mudah, hanya tekan tekan *123*88# atau *123*2# melalui nomor AXIS.
Paket Internet Axis – Axispro

Bagi yang ingin berinternetan kapan saja dan dimana saja gunakan Paket Internet Axis – Axispro. Hanya dengan mengeluarkan uang sebanyak 49 ribu bisa memiliki paket Internet Unlimited dengan FUP 2GB selama 30 hari. Untuk paket ini ada 3 jenis paket.

Paket Internet - Axispro Basic harga yangt ditawarkan adalah Rp49.000. Pada Paket Internet - Axispro Premium untuk harganya adalah Rp79.000. Sedangkan pada paket Paket Internet - Axispro Ultimate harga jualnya adalah Rp149.000. untuk mendapatkan paket tersebut hanya dengan mendaftar dengan cara tekan *123*2# dari Nomor Axis.

Paket Internet Axis – Speedbooster
Ini adalah paket ekstra yang hadir dari Axis. Paket ini untuk mengembalikan kecepatan akses internet agar seperti semula jika sudah melebihi batas FUP. Jenis dari paket ini hanya ada Speed Booster dengan harga yang ditawarkan adalah Rp. 15.000,-. Cara daftar paket Internet SpeedBooster sangat mudah hanya menekan *123*2#.

Berikut diatas tadi pembahasan terkait paket internet paling murah dari Axis. Semoga bisa bermanfaat dan juga bisa menjadi referensi bagi pembaca.

No comments:

Post a Comment