Monday, July 24, 2017

Sumber dan Bahan Makanan Anak 1 Tahun

Sumber dan Bahan Makanan Anak 1 Tahun

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, beberapa nutrisi yang sangat baik untuk anak 1 tahun yang bisa ditemukan dari beberapa bahan makanan seperti daging dan sayuran yang akan menutrisi otak dan tubuh anak. Kali ini kita akan memabahas mengenai sumber dan bahan makanan anak 1 tahun, yang mana bahan makanan ini bisa diolah sekreatif mungkin, dan dipadukan dengan berbagai kreasi resep makanan untuk anak 1 tahun dengan variasi bentuk yang menarik serta rasanya yang enak. 

Proses berpikir anak tentunya didukung oleh alat berfikir seperti otak. Oleh sebab itu, otak anak harus didukung oleh saupan gizi dan nutrisi yang bersumber dari bahan makanan seperti berikut ini.

Ikan Salmon
Manfaat dan kadnungan yang ada pada ikan salmon sangat baik untuk kecerdasan anak. Ikan salmon merupakan sumber terbaik asam lemak omega-3 yang penting dalam pertumbuhan dan perkembangan otak anak. Dengan asupan asam lemak omega-3 ini, anak akan memiliki kemampuan berpikir lebih tajam dan fokus. Oleh sebab itu berikan anak makan – makanan yang mengandung gizi seperti yang ada pada ikan salmon. Dan sebagai makanan anak 1 tahun anda bisa menemukan nutrisi baik sama halnya dengan ikan salmon yaitu pada susu dancow anak 1 tahun.

Telur
Manfaat dan kandungan baik yang ada pada telur sangatlah baik bagi kecerdasan anak, telur dikenal sebagai sumber protein, dan telur juga termasuk makanan yang mudah didapat dan harganya terjangkau. Kuning telur mengandung kolin bermanfaat untuk membantu perkembangan memori dan otak anak. Anda dapat membuat berbagai macam kreasi dari telur untuk menambah selera makan anak. kandungan telur juga terdapat pada makanan anak 1 tahun yaitu dancow anak 1 tahun.

Blueberry
Manfaat dan peran penting dari blueberry ini sangat baik untuk anak mengandung Antioksidan yang dapat membantu mengaktifkan enzim pelindung otak, sehingga dapat meningkatkan daya tangkap dan logika anak.

Itulah sumber dan bahan makanan yang mengandung gizi dan nutrisi baik untuk anak sebagai bahan makanan anak 1 tahun yang bergizi dan bernutrisi lengkap. Berikan anak usia 1 tahun e atas susu dancow yang mempunyai banyak pilihan rasa enak.

No comments:

Post a Comment