Wednesday, April 29, 2020

Menukar Valuta Asing Tanpa Money Changer di Jenius

money changer
Saat hendak pergi ke luar negeri entah itu untuk kebutuhan bisnis atau hanya sekedar pergi untuk liburan saja money changer sangat kamu perlukan untuk melakukan penukaran mata uang asing atau jual dan beli valuta asing, penukaran ini untuk menunjang kebutuhan transaksi kamu di negara tujuan nanti.

Tahukah kamu, selain bisa menabung, di aplikasi jenius kamu juga bisa melakukan transaksi penukaran atau jual dan membeli mata uang asing, hanya dengan satu kartu debit Jenius kamu bisa melakukan perjalanan ke banyak negara tanpa bingung untuk menukarkan mata uang rupiah ke mata uang asing lagi.

(source:https://assets.jenius.com/assets/2019/12/28052726/kv-traveling_mobile.png)

Jika biasanya untuk melakukan penukaran mata uang asing hanya bisa dilakukan melalui pihak bank atau money changer, sekarang kamu bisa melakukan transaksi itu di aplikasi Jenius. Jenius merupakan teman yang tepat untuk menemani aktivitas traveling atau kunjungan ke luar negeri kamu, karena Jenius mempunyai kartu debit yang terhubung dengan jaringan Visa internasional.

Kamu bisa menggunakan m-Card debit Jenius untuk melakukan tarik tunai di seluruh ATM berlogo Visa, jadi tidak perlu repot atau bingung lagi saat kamu berada di luar negeri, selain itu, kamu juga bisa melakukan pembayaran tiket MRT di Singapura dan melakukan aktivitas belanja di jutaan merchant tanpa uang tunai.

Kamu bisa mempersiapkan tabungan di aplikasi Jenius dengan fitur Dream Saver, dengan itu kamu bisa pergi kemana saja hanya dengan m-Card kartu debit Jenius. Dengan aplikasi Jenius melakukan transaksi tarik tunai di seluruh dunia menjadi sangat mudah.

Perlu kamu ketahui, dalam satu kartu debit Jenius tersedia tujuh mata uang asing yang bisa kamu gunakan langsung, mulai dari USD, SGD, AUD, GBP, JPY dan EUR untuk memudahkan tarik tunai dan transaksi di negara tujuan kamu, jadi tidak perlu bingung lagi saat kehabisan uang tunai saat berlibur di luar negeri.

Mata uang asing tersebut tersedia dengan otomatis di aplikasi Jenius dan mudah untuk diaktifkan atau diganti sesuai kebutuhan kamu. Untuk aktivasi mata uang asing dan proses mengganti atau menghubungkan ke m-Card Jenius kamu hanya cukup mengakses dari menu Card Center di aplikasi Jenius saja, sangat praktis bukan.

No comments:

Post a Comment