Wednesday, April 15, 2020

QLearn Proses Belajar Mudah Dan Menarik

Cara Kerja Qnet
Banyaknya jenis usaha yang bisa Anda geluti namun sebelumnya Anda harus lebih detail mengetahui kondisi usaha tersebut. Banyak usaha yang menawarkan penjualan secara langsung, namun sayangnya produk yang dijual tidak begitu dibutuhkan masyarakat. Anda harus mencari penjualan yang benar-benar menjual produk yang banyak dibutuhkan dengan harga yang terjangkau. Inilah yang menjadi cara kerja Qnet yang patut dipertimbangkan apabila Anda tertarik hendak memasarkannya.

Qnet menawarkan pada para anggotanya suatu konsep, seperti:

Pelayanan yang dilakukan dengan sepenuh hati sehingga Anda bisa melayani dengan baik dan kuat, baik pada jaringan yang ada maupun bagi karyawan Qnet.

(source:https://qnetwp.digitalnative.com.au/wp-content/uploads/2019/08/qLearn_Cat_600x600-500x500.jpg)

Bisnis yang ditawarkan adalah murni bisnis sehingga setiap jaringan harus memasarkan produk pada konsumen. Anggota Qnet yang berhasil menjual produk akan mendapatkan komisi bukan gaji seperti karyawan. Semakin banyak produk Qnet yang bisa Anda jual maka akan semakin besar komisi yang bisa diperoleh.

Konsep di atas memberikan keyakinan pada setiap orang yang hendak bergabung bahwa cara kerja Qnet adalah murni direct selling. Anda tidak bisa mengandalkan semata-mata hanya promosi namun harus didukung oleh ilmu pemasaran yang mumpuni. Kini semua proses belajar tidak perlu Anda harus ke luar rumah. Program Qnet yang menarik dari qLearn ini adalah:

Belajar secara elektronik yang dirancang untuk bisa menghasilkan wirausaha-wirausaha baru di Indonesia.

Belajar dibuat lebih menarik dan fokus pada wirausaha agar Anda bisa membangun bisnis dengan baik di masa yang akan datang. Pada akhirnya Anda akan menjadi pemimpin yang akan membimbing anggota yang berada di bawahnya.

Platform bisa Anda temukan dalam lima bahasa, yaitu Arab, Prancis, Indonesia, Inggris, Rusia. Seiring bertambahnya kebutuhan bahasa lainnya akan juga ditambahkan pada platform. 
Anda bisa menemukan proses belajar yang interaktif seperti video animasi, multimedia sehingga tidak hanya dalam bentuk teks.

QLearn ini akan menjadi cara kerja Qnet yang akan akan membantu Anda meraih mimpi agar bisa berkontribusi dalam dunia pemasaran. 

No comments:

Post a Comment