Monday, April 13, 2020

Wajah Cerah Dengan Bio-Bounce Collagen Essence Cream


moisturizer untuk kulit berminyak dan berjerawat
Bio-Essence merupakan merk produk kecantikan yang sudah terkenal karena kualitasnya. Banyak wanita di seluruh dunia yang berbondong-bondong membeli Bio-Essence karena merasa cocok dengan produk mereka.

Tak terkecuali rangkaian produk Bio-Essence yang dinamakan Bio-Bounce. Ada satu produk dari kategori tersebut yang menyita perhatian para pelanggan, yaitu Bio-Bounce Collagen Essence Cream yang bisa digunakan sebagai moisturizer untuk kulit berminyak dan berjerawat. Di bawah ini kami akan membahas berbagai hal mengenai produk tersebut. Cus!

Gunakan Bio-Bounce Cream, Kulit Wajah Cantik Alami


source: https://ecs7.tokopedia.net/img/cache/700/product-1/2019/10/1/5668795/5668795_b443569f-1ef0-426f-90a9-cd693a05072d_1000_1000.jpg

Bio-Essence sudah cukup banyak mengeluarkan produk yang berfungsi untuk memperbaiki struktur kulit wajah wanita di dunia. Beberapa produknya banyak yang mengandung moisturizer untuk kulit berminyak dan berjerawat.

Salah satunya adalah Bio-Bounce Collagen Essence Cream. Produk yang termasuk dalam rangkaian perawatan wajah Bio-Bounce tersebut juga cukup laris di pasaran, bahkan keberadaannya selalu dicari.

Berikut ini berbagai kelebihan Bio-Bounce Collagen Essence Cream :

1.   Memiliki formula yang sangat creamy, ringan, tidak lengket di tangan, dan tidak panas ddi kulit. Bahkan produk ini memiliki suhu yang dingin dan dapat digunakan di berbagai macam kondisi cuaca.
2.   Selain itu, produk ini memiliki formula yang bebas minyak, serta mampu menjaga kulit agar tidak mengeluarkan minyak dan keringat berlebih.
3.   Mengandung Bird’s Nest Extract yang mampu menjaga keremajaan kulit. Selain itu, juga mendukung pertumbuhan sel-sel epidermis pada kulit yang menghindarkan dari penuaan dini.
4.   Mengandung Hydrolyzed Collagen yang berfungsi untuk menjaga elastisitas dan tekstur kulit. Selain itu, kolagen juga mampu menjaga kekencangan kulit.
5.   Mengandung moisturizer untuk kulit berminyak dan berjerawat, sehingga mampu menghindarkan kulit dari minyak berlebih serta jerawat membandel.
6.   Diperkaya dengan dengan collagen-rich Essence Capsules yang akan langsung pecah begitu sampai di permukaan kulit.

Dari berbagai kelebihan tersebut, yang menjadi sorotan adalah kandungan moisturizer untuk kulit berminyak dan berjerawat. Dengan kandungan tersebut, kulit akan tetap terasa lembab, tanpa sekalipun berpotensi memproduksi minyak berlebih yang mengakibatkan jerawat. Tunggu apalagi? Miliki Bio-Bounce Collagen Essence Cream sekarang juga!

No comments:

Post a Comment