Tuesday, November 20, 2018

6 Langkah Melakukan Makeup Eyeshadow


Memiliki penampilan yang cantik dan menarik merupakan sebagai salah satu keharusan bagi setiap wanita. Salah satu hal yang berguna untuk menunjang penampilan yang cantik sempurna yaitu dengan menggunakan makeup eyeshadow. Bisa dikatakan sulit mengenai masalah eyeshadow ini bagi pemula. Namun untuk mereka yang sudah terbiasa menggunakan juga akan sangat mudah memakainya dan hasil yang tepat.

Jika Anda masih pemula, maka lebih baik menggunakan eyeshadow yang tidak membuat Anda terlalu menor. Pastikan Anda menggunakan yang sederhana saja supaya terlihat lebih natural. Bagaimana caranya?

6 Langkah Makeup Eyeshadow Yang Simple


Sebelum kita beranjak pada cara ataupun langkah-langkah dalam mengaplikasikan eyeshadow ini maka perlu mempersiapkan terlebih dahulu mengenai alat dan bahan yang diperlukan. Diantaranya yaitu:

 makeup eyeshadow

  • Eyeshadow berwarna cream
  • Eyeshadow berwarna coklat cerah atau mendekati warna kulit
  • Eyeshadow berwarna coklat tua
  • Brus eyeshadow berukuran besar
  • Brus eyeshadow berukuran sedang
  • Brus eyeshadow berukuran kecil
  • Eyeliner
  • Maskara


Kalau bahan-bahan tersebut sudah Anda disiapkan, maka kemudian anda bisa melanjutkan pada langkah-langkah Selanjutnya yang kita katakan dengan 6 langkah tadi, diantaranya yaitu:

Pertama, menggunakan eyeshadow yang natural. Warna natural ini bisa Anda memilih warna cream. Gunakan ini sebagai sebagai dasar untuk seluruh kelopak mata serta pada bagian atas kelopak mata dengan merata memakai kuas yang memiliki ukuran sedang.

Kedua yaitu dengan membuat eyeshadow yang memiliki warna coklat cerah atau menggunakan warna kulit pada tulang mata yaitu berada di atas kelopak. Dalam hal ini Anda bisa memakai brush yang ukurannya besar yang khusus untuk eyeshadow dengan merata.

Ketiga, Anda bisa merapikan eyeshadow pada sisi mata And dengan memakai brush kecil. Anda harus tahu bahwa dengan ini maka akan memudahkan Anda pada saat mengaplikasikan eyeliner.

Keempat, Anda bisa merupakan eyeshadow di bagian sisi-sisi mata Anda dengan memakai brush kecil. Nah hal tersebut akan dapat memudahkan Anda pada saat mengaplikasikan eyeliner.

Langkah kelima, Anda bisa mengaplikasikan eyeshadow yang memiliki warna coklat tua ada pada sudut luar mata Anda bisa memakai brush yang ukurannya sedang.

Langkah yang terakhir yaitu, supaya mata ladies bisa memiliki kesan yang lebih hidup bisa melengkapi dengan menggunakan warna coklat di bagian mata ujung bawah. Bagi pemula sebaiknya gunakan eyeliner yang cair saja supaya lebih mudah.

6 Langkah tersebut pastinya bisa sangat membantu Anda, untuk masalah Makeup Eyeshadow ini Anda tidak perlu khawatir dimana Anda dapatkan. Pastinya yang terbaik hanya di https://www.lakmemakeup.co.id/.

No comments:

Post a Comment