Friday, December 6, 2019

Memilih Lantai Keramik Granit Dari Granito

lantai keramik granit
Lantai keramik dari Granito ini seakan menjadi salah satu pilihan jenis batu alam dengan tampilan eksotis. Jika anda mengaplikasikannya pada lantai sudah pasti mampu menjadikan nuansa ruangan berubah drastis. Inilah mengapa banyak orang lebih memilih lantai keramik granit jika dibandingkan dengan keramik biasa. Hanya saja karena harganya yang terbilang cukup mahal menjadikan banyak orang berpikir ulang untuk membeli produk tersebut.

Produk granit dari Granito ini memang sudah terbukti kualitasnya. Jika memang anda merasa ragu untuk menentukan pilihannya. Sebaiknya anda mengerti alasan menjatuhkan pilihan pada lantai keramik granit ini. Adapun untuk alasannya yakni:
lantai keramik granit
Cocok sekali untuk hunian gaya minimalis

Jadi buat anda yang rumahnya mengusung konsep minimalis tentunya akan lebih menarik jika mempergunakan lantai granit. Lantai yang mempunyai kesan mewah ini tentu saja cocok dengan beragam furniture yang bergaya minimalis. Apalagi dari segi motifnya sudah tersedia banyak pilihan. Selain itu lantai granit juga mampu menghadirkan kesan lebih luas pada sebuah ruangan.

Anti terhadap goresan

Hal yang menarik dari lantai keramik granit dibandingkan dengan keramik biasa tentu saja karena kelebihannya anti terhadap goresan. Permukaan batu alam memang sudah mengalami proses pemolesan. Inilah mengapa lantai tersebut bisa bertahan terhadap sebuah goresan. Jadi wajar saja jika dari segi harganya tergolong cukup mahal.

Terbilang lebih awet

Kali ini anda tidak perlu khawatir lagi memilih furniture yang tergolong berat sebab batu alam tersebut sudah terkenal dengan struktur yang kuat. Jenis lantai ini ternyata mampu menahan beban sampai dengan 50 kg. Inilah salah satu perbedaan mendasar yang berada pada keramik granit.

Perawatan tergolong mudah

Siapa sangka ternyata lantai granit ini begitu mudah untuk dibersihkan. Anda hanya perlu mengusapnya menggunakan lap yang lembab pada permukaan lantainya. Kemudian langsung keringkan saja menggunakan lap kering. Jangan sampai lupa juga mempergunakan sebuah cairan pembersih khusus untuk granit.

Tentunya dengan berbagai keunggulannya tersebut menjadikan banyak orang lebih memilih lantai granit. Bagaimanapun juga ternyata lantai granit dari Granito lebih berkualitas dibandingkan keramik biasa.

No comments:

Post a Comment