Thursday, November 17, 2016

Make up Natural Bersama Produk Wardah


Pada saat pergantian musim sering kali membuat kondisi kulit tidak stabil, terutama pada bagian kulit wajah, terkadang kering bahkan bisa juga berminyak. Untuk itu, bagi wanita Indonesia yang tinggal dengan dua musim ini, memungkinkan untuk melewati masa pergantian musim, maka harus bisa memilih produk make up yang benar-benar bisa membuat wajah selalu terlihat cantik dan cerah salah satunya menggunakan produk wardah. Pemilihan make up yang tepat sesuai dengan jenis kulit harus diimbangi dengan cara pemakaian yang benar.

Melanjutkan pembahasan mengenai “langkah menciptakan tampilan cantik bersama produk wardah”. Secara natural atau tidak pergi ke luar rumah penggunaan wardah cukup sampai dengan pemakaian bedak tetapi apabila dibutuhkan bisa menambahkan pemakaian lipstick dan tata rias atau make up lainnya. Berikut cara makeup natural pakai produk wardah :


  • Lipstick

Cara makeup natural pakai wardah yang terakhir adalah dengan memberikan sentuhan lipstik. Untuk tampil natural namun tetap terlihat cantik, maka lebih tepat memakai hidrogloss saja. Hidrogloss akan membuat bibir tampak natural tapi semakin cantik.


  • Make up pelengkap

Sebagai tambahan cara makeup natural pakai wardah, maka bisa memberikan sentuhan terakhir berupa eye liner, eye shadow, mascara dan blush on jika diperlukan. Jangan lupa memilih warna yang senada dengan warna baju maupun make up.

Pada pembahasan yang lalu sebagai tambahan bahwa tujuan dari pemakaian foundation adalah untuk menutupi flek hitam bekas noda jerawat dan untuk meratakan warna wajah. Untuk pemilihan warna foundation yang cocok, bisa memilih warna foundation satu tingat diatas warna kulit wajah. Lebih jelasnya bisa bergabung bersama female daily.

Female daily dan produk wardah selalu memberikan yang terbaik bagi konsumennya, maka dari itu untuk tampil lebih cantik tidak usah ragu untuk bergabung dan berkonsultasi. Dalam hal ini, pemakaian make up yang cantik tidak harus selalu menor ataupun dengan lipstik yang tebal. Tetap bisa tampil cantik dengan polesan make up yang natural. Untuk mensuport penampilan agar lebih berkesan didepan keluarga, teman atau kolega,