Thursday, November 24, 2016

Penghematan Biaya Dengan Pemasangan Aritco Platform Lifts

Penghematan Biaya dengan Pemasangan Aritco Platform Lifts

Aritco platform lifts yang tengah populer di dunia termasuk Eropa, kini juga tengah populer dan semakin dikenal di Indonesia, di mana aritco sendiri merupakan produsen lift kenamaan dari Swedia yang hadir dengan desain lift modern yang minimalis serta modern, sehingga dapat dipasangkan di mana saja sesuai dengan kebutuhan fungsinya. 

Kepopuleran platform lift dari Swedia ini, membuat beberapa perusahaan konstruksi menyediakan platform lift dari produsen terkenal ini, sehingga anda dapat lebih mudah untuk mendapatkan lift kelas dunia dan dapat digunakan di berbagai tempat baik di rumah, kantor, dan gedung serta bangunan lainnya yang memerlukan lift tersebut. 

Desainnya yang modern dan minimalis ini lah yang membuatnya fleksibel di pasang di mana saja termasuk di sudut ruangan, akan tetap menampilkan kesan elegan dan menarik. Keuntungan yang tentunya menjadi dambaan bagi setiap orang salah satunya dapat membuat anda memperoleh penghematan biaya saat menggunakannya atau memasangnya untuk berbagai keperluan. 

Struktur yang mahal dari platform lift, membuatnya hadir dengan desain yang lebih praktis dan mudah untuk digunakan. Tidak ada struktur khusus memang, namun dengan sistem elektrikal sebagai penggeraknya, membuat lift yang satu ini lebih hemat biaya listrik, di mana konsumsi daya yang optimal adalah 1500 watt / 1 phase 230v. sedangkan untuk mengoperasikan lift hanya perlu mengkonsumsi sekitar 10 watt saja ketika sedang dinyalakan dan digunakan, sehingga lebih irit kan. 

Selain itu anda juga dapat menghemat biaya pemeliharaan serta dengan cara pemeliharaan yang mudah, di mana pemeliharaan melalui serangkaian perawatan lift tersebut dapat anda lakukan setengah tahunan sekali atau setiap pertengahan tahun. 

Itulah sekilas mengenai penjelasan alasan pemasangan platform lift dari Swedia ini, di mana penghematan biaya menjadi salah satu keuntungan penting dan harus dimiliki terhadap sesuatu yang dapat menunjang kehidupan anda. untuk mendapatkan aritco platform lifts dapat dengan mudah anda lakukan di Indonesia, dengan mengunjungi Reycom Cipta Semesta sebagai perusahaan penyedia platform lift dan home lift yang dapat anda pasangkan sesuai dengan kebutuhan baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan.

No comments:

Post a Comment