Wednesday, September 28, 2016

Tips Praktis Dalam Menggunakan Eyeliner Jenis Cair


Bagi seorang wanita memiliki tampilan dengan mata yang indah tentunya menjadi harapan yang selalu didambakan. Untuk menghadirkan keindahan pada matapun banyak cara yang dapat dilakukan salah satunya dengan menggunakan eyeliner Maybelline yang terpercaya dengan berbagai kualitasnya. Dengan penggunaan eyeliner dari produk Maybelline ini maka sorot mata yang indah bisa terpancar apalagi jika kecantikan mata yang ada merupakan kecantikan dari dalam diri atau inner beauty. Untuk bisa mendapatkan tampilan mata yang cantik dengan penggunaan eyeliner maybelline salah satunya bisa anda gunakan eyeliner yeng memiliki jenis cair. 

Walaupun dalam prakteknya banyak anggapan yang sulit dalam menggunakannya tetapi jika telah terbiasa maka hasil yang bisa didapatkan dari menggunakan eyeliner jenis cair akan lebih terlihat berbeda dengan menggunakan jenis yang lainnya. Sehingga saat anda menghadiri pesta pernikahan dan acara penting lainnya bisa tampil dengan penuh pesona dengan jenis eyeliner cair. Tahapan pertama yang harus diketahui sebelum menggunakan eyeliner cair yaitu sebaiknya digunakan sebelum menggunakan maskara, hal ini penting diketahui terutama bagi para pemula yang mungkin lupa. Ini penting diketahui agar dalam pemakaian eyeliner bisa tampil sesempurna mungkin. 

Selanjutnya dalam penggunaan eyeliner cair anda dapat menarik sebuah garis pada kelopak mata yang dimulai dari bagian dalam menuju luar mata. Untuk bisa menghasilkan garis yang rapi maka satu tangan menggaris dan tangan yang lainnya menarik ujung kelopak mata. Sementara itu untuk bagian mata atas sebaiknya anda menggunakan eyeliner cair yang waterproof supaya lebih mudah kering dan tidak mudah luntur. Setelah itu anda bisa menggunakan eyeliner kembali kali ini dairi bagian tengah sampai ujung luar mata anda. Lakukan dengan pelan dan sabar agar hasilnya lebih maksimal. 

Untuk bagian mata yang bagian bawahnya maka menggunakan eyeliner jenis cair bisa dilakukan untuk hasil yang lebih baik. Selanjutnya anda dapat menggunakan maskara yang memiliki warna putih dengan menggunakannya dari arah pangkal lalu mengoleskannya dengan gerakan dari arah dalam ke luar bulu mata anda. setelah itu anda dapat menggunakan maskara yang berwarna hitam dengan cara berulang sehingga dapat menghasilkan kesan bulu mata yang lebih tebal.