Saturday, December 17, 2016

Resep Tumis Jamur Saus Tiram

Resep Tumis Jamur Saus Tiram
Memasak merupakan salah satu keahlian yang wajib dimiliki oleh seorang Ibu atau Istri. Istri yang pandai memasak tentu memiliki nilai lebih di mata suami. Sekarang ini memasak bukanlah keahlian yang sulit untuk dipelajari. Sekarang Anda bisa belajar memasak di rumah sendiri hanya dengan beberapa resep yang ibu miliki. Apalagi sekarang ibu bisa mengetahui berbagai resep di Internet. 

Jadi ibu bisa membuat menu masakan harian di rumah menajdi bervariasi dan beragam. Hal ini tentu sangat baik untuk keluarga Ibu. Untuk mengetahui berbagai resep masakan sehari-hari dengan mudah ibu bisa mengunjungi citarasaindonesia.co.id. Nah untuk pembahasan kali Ini, Ibu bisa mencoba resep tumis jamur saus tiram. Berikut cara membuatnya.

Bahan-bahan

250 gram jamur putih yang sudah dibersihkan serta diiris tips dan memanjang.
3 buah cabe hijau yang sudah diiris menyamping.
½ butir bawang bombay di cincang kasar.
2 siung bawang putih dicincang kasar.
Garam dan gula sedikit saja.
Merica secukupnya.
½ sacet bumbu racik tumis Indofood
4-5 sdm Maggi saus tiram
1 gelas air
Minyak goreng secukupnya.

Cara Membuat

Tumis bawang bombay dan bawang putih hingga harum
Masukan air putih dan cabai hijau, kemudian tunggu cabai hingga setengah matang.
Masukan jamur putih, garam gula, merica, serta bumbu racik. Kemudian masukan juga maggi saus tiram. Masak hingga matang.
Sajikan! Tumis saus tiram siap disantap. Lebih enak disajikan dengan nasi hangat, apalagi ditambah dengan kerupuk. Dijamin rasanya mantap!

Itulah cara membuat tumis jamur saus tiram. Untuk menu masakan harian lainnya, Ibu bisa melihat di citarasaindonesia.co.id. Website tersebut menyediakan berbagai resep yang bisa ibu coba dirumah mulai dari resep makanan sehari-hari hingga makanan kuliner. Kini Ibu bisa memberikan berbagai amsakan lezat untuk keluarga. Dengan begitu, suami dan Anak Ibu akan betah di rumah dan pasti selalu merindukan masakan dari Ibu.

No comments:

Post a Comment