Friday, March 9, 2018

FMC Speed Supply Digemari Anak Motor

“Keren, Stylish dan juga modern tentu menjadi pilihan anak muda sekarang, terlebih lagi untuk anak pemotor yang sering mengikuti event-event khusus untuk tampil gaya, pastikan brand FMC Speed Supply menjadi pilihan Anda”.

Selalu tampil dengan trend terbaru menjadi satu alasan dimana para penggemar fashion khususnya anak motor menjadi pilihan yang tepat untuk tampi maksimal, khususnya dalam segi penampilan. FMC Speed Supply 3second selalu memberikan yang terbak dan terbaru untuk pelanggannya di setiap event yang diselenggarakan. Untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya, brand khusus pemotor ini menjadi pilihan terbaik bagi para pemotor yang ingin tampil keren, modern, stylish dan gagah dalam berpenampilan seperti pemotor profesional. FMC menghadirkan berbagai koleksi fashion bagi para pemotor yang ingin tampil keren dengan menggunakan produk tersebut, tidka hanya tshirt saja, tapi juga ada model winbreaker, long sleve, wallet, bikers ring dan juga yang lainnya.

Anda pastinya tidak ingin ketinggalan ketika sedang mengikuti ajang tertentu atau event khusus pemotor yang diselenggarakan untuk menjalin silaturahmi dengan anggota komunitas pemotor lainnya, dengan tampil gaya dan stylis dari produk ternama seperti FMC Speed Supply, akan menjadikan percaya diri Anda meningkat dan tidak minder lagi. Lengkapi fashion Anda untuk ajang-ajang tertentu agar tetap kharismatik dan tampil seperti anak pemotor profesional. Brand asal Bandung ini menjadi pilihan para anak muda khususnya para pemotor yang ingin tampil dengan gaya anak pemotor di ajang-ajang tertetnu maupun untuk aktivitas sehari-hari. 

Di tahun sebelumnya, brand ini sudah mengikuti ajang internasional yang diselenggarakan di Jepang untuk memperuas pangsa pasarnya tidak hanya di dalam negeri, tapi juga sampai diluar negeri. Tentu bukan brand biasa kalau sudah merambah ke pasar internasional, Anda pasti bangga menggunakan produk lokal yang kini telah mendunia. Dalam berbagai kesempatan, baik event maupun acara pemotor lainnya haru Anda ikuti dan pastikan penampilan Anda lengkapi dengan style fashion dari produk pilihan terbaik, yaitu FMC.

Jika Anda mencari brand ini, tentu tidak sulit dan pastinya mudah sekali apalagi kalau belanja onlline ada berbagai produk FMC Speed Supply yang dijualnya. Atau bisa juga belanja melalui 3second di toko ataupun di websitnya www.3second.co.id.

No comments:

Post a Comment