Thursday, March 22, 2018

Keunggulan Oli Synthetic Dari Top 1

Keunggulan Oli Synthetic Dari Top 1
Oli Synthetic
Minyak pelumas atau sering dikenal dengan sebutan oli ini adalah merupakan salah satu bagian yang terpenting dalam mesin kendaraan. Pada saat suatu mesin ini bekerja, pasti akan selalu terjadi gesekan yang berulang-ulang antar komponen mesin seperti halnya shaft, bearing dan gear yang mempunyai peran yang vital dalam mesin. Untuk itu, hal seperti inilah yang akan membuat permukaan pada setiap komponen mesin tadi akan cepat haus dan bahkan sampai mengalami kerusakan. 

Dari sini peran oli lah yang mulai terasa nyata, karena oli ini sendiri bisa berfungsi sebagai pelicin antar komponen mesin, sehingga gesekan langsung dalam komponen mesin bisa dicegah seminim mungkin. yang kemudian menjadi suatu pencegahan untuk mesin agar tidak mudah cepat panas atau overheat, Mengingat peran oli yang begitu besar terhadap mesin kendaraan, maka oli pun mengalami kemajuan dengan terciptanya oli yang lebih unggul dari pada oli biasa, yaitu Oli Synthetic dari Top1.

11 keungulan lain dari oli synthetic dari Top1 ini adalah ;

  1. Meningkatkan tenaga mesin.
  2. Menjadikan mesin kendaraan lebih dingin.
  3. Mencegah terjadinya endapan karbon pada mesin dengan lebih baik.
  4. Melumasi dan melapisi metal dari bagian komponen mesin dengan lebih baik
  5. Membersihkan mesin dari kerak yang menumpuk
  6. Keadaan Mesin Kendaraan lebih stabil pada temperatur tinggi.
  7. Sirkulasi oli yang lancar meski dalam kondisi cuaca yang dingin.
  8. Penggunaan bahan bakar lebih efisien
  9. Lebih tahan terhadap oksidasi
  10. Membuat mesin lebih awet dan tahan lama
  11. Harga Oli Synthetic yang termurah daripada Oli Synthetic lain yang sudah memiliki nama besar lainnya

Oli Synthetic Terbaik merupakan salah satu brand oli yang sudah lama berkecimpung di dunia otomotif Indonesia dan bahkan di seluruh dunia, adalah merupakan salah solusi terbaik untuk mendukung mesin kendaraan Anda agar selalu terjaga performanya. Dengan berbagai produk Oli Synthetic dari Top1 yang sudah banyak menjadi favorit para expert otomotif, sudah tentu hal itu menjadikan Oli Top1 ini, selalu menjadi pilihan nomor 1 di hati para pecinta otomotif.

No comments:

Post a Comment