Saturday, June 9, 2018

Jenis Gula Terbaik Dan Harga Gula Pasir Gulaku

Harga Gula Pasir Gulaku
Harga Gula Pasir Gulaku
Harga gula pasir gulaku memanglah cukup terjangkau dan bervariasi tergantung dari jenis gula yang anda beli. Produk gula dari gulaku sendiri merupakan salah satu produk yang sudah terkenal kualitasnya di kalangan masyarakat. Sebab gulaku adalah salah satu brand produk gula pertama yang ada di indonesia yang dalam proses pembuatannya menggunakan teknologi teknologi terbaru. Dan yang pasti produk gula yang di produksi oleh gulaku merupakan produk gula dengan kualitas unggul.

Harga gula pasir gulaku yang di jual di pasaran itu bervariasi tergantung dari ukuran dan jenis gula yang kalian beli. Perlu kalian tahu bahwa terdapat beberapa pilihan jenis produk gulaku yang bisa kalian buat sebagai pelengkap dari masakan kalian. Berikut ini beberapa jenis produk gulaku yang bisa kalian pilih sebagai pemanis masakan kalian.
Harga Gula Pasir Gulaku
Harga Gula Pasir Gulaku
  • Gulaku premium
Gulaku premium merupakan jenis gula yang dihasilkan dari 100% tebu segar yang mempunyai warna putih halus dan juga bersih. Produk gulaku premium ini dikemas dalam bentuk packaging warna hijau yang sangat higienis.
  • Gulaku tebu
Produk ini dikemas dengan packaging berwarna kuning dan dihasilkan dari tetes tebu alami. Pada gulaku tebu ini mengandung molasses lebih tinggi dibandingkan dengan produk lainnya. Dan produk ini tersedia dalam 2 pilihan ukuran yaitu kemasan 500 gr dan juga 1 kg.
  • Gulaku pouch
Produk gulaku ini mempunyai butiran yang lebih halus dari pada gulaku premium dan merupakan salah satu produk gula pasir unggulan. Dikarenakan produk gulaku pouch merupakan produk gula yang memiliki kemasan yang sangat bersih dan mempunyai epilog pada kemasannya.

Itu tadi beberapa jenis pilihan gula yang diproduksi oleh gulaku dan mengenai harga gula pasir gulaku berada di kisaran belasan ribu hingga yang paling mahal gulaku premium ukuran 5 kg yang mencapai 95 ribu. Karena kembali lagi bahwa harga itu tergantung dari jenis dan ukuran masing masing jenis produk gulaku.

No comments:

Post a Comment