Monday, June 11, 2018

Tips Merawat Rambut Agar Bisa Mengikuti Tren Gaya Rambut Pria Masa Kini


Di jaman milenial seperti ini, banyak pria yang berlomba memamerkan gaya rambut pria yang diterapkan pada rambut untuk dapat menarik perhatian lawan jenisnya. Dengan berbagai gaya rambut yang sedang tren di tahun ini seperti gaya Undercut, Pompadour, atau gaya rambut klasik Fade. Tatanan rambut pria, sangat bergantung pada minyak rambut ataupun gel yang berfungsi untuk merapikan rambut yang cenderung pendek agar mudah diatur.

Tanpa disadari, pemakaian gel rambut demi gaya rambut pria masa kini sebenarnya menimbulkan risiko adanya masalah pada kulit rambut yang sering terjadi. Misalnya saja, rambut menjadi lepek dan berketombe. Hal ini tentu akan sangat mengganggu penampilan Anda bukan? Untuk itu pastikan Anda melakukan perawatan rambut agar rambut tetap sehat dan kuat. 

Ada 3 cara perawatan rambut yang bisa Anda lakukan.


1. Pemilihan shampo yang tepat


Kenali jenis rambut dan permasalahan yang menghampiri Anda. Pilih produk shampo yang berkualitas dan terpercaya seperti CLEAR Men Ice Cool Menthol anti Dandruff yang telah dipercaya sejak tahun 1979. Diformulasikan khusus bagi pria dengan kandungan Bio Nutrium 10, dan perpaduan yang sempurna dengan 10 Vitamin dan ekstrak tumbuhan Menthol mampu menjadi pelindung kulit Anda dari datangnya ketombe.

2. Proses pengeringan rambut


Perawatan kedua yang bisa Anda lakukan adalah proses pengeringan rambut. Banyak pria yang menganggap sepele proses mengeringkan rambut. Padahal jika kita telusuri proses mengeringkan rambut juga berpengaruh pada kesehatan kuli kepala. Banyak pria mengeringkan rambut dengan cara menggosok rambut dengan handuk secara kasar, hal ini justru membuat rambut rapuh dan mudah patah. Cukup remas perlahan rambut menggunakan handuk atau kaos agar kesehatan rambut lebih terjaga.


3. Pemilihan gaya rambut pria


Banyak jenis gaya rambut pria yang bisa Anda terapkan pada rambut untuk mendukung penampilan agar terlihat semakin trendi. Dengan berbagai jenis styling rambut diperlukan adanya gel, hairspray ataupun wax agar terlihat maksimal dan rapi. Bijaksanalah dalam menggunakan gaya rambut yang akan Anda gunakan. Karena saat Anda menggunakan gel rambut atau minyak rambut semakin sering maka risiko masalah rambut juga akan terbuka dengan lebar.

Dengan menggunakan CLEAR Men Ice Cool Shampo anti Dandruff akan membantu Anda dalam menjaga kesehatan kulit kepala secara menyeluruh dan maksimal. Kandungan Menthol yang ada pada shampo CLEAR akan memberikan kesegaran dan kesejukan di kulit kepala Anda. Untuk mendapatkan hasil maksimal, sebaiknya keramas minimal dua hari sekali. Dan gunakan conditioner sebagai di setiap ujung rambut saat selesai keramas.

No comments:

Post a Comment