Thursday, January 10, 2019

Pelayanan Terbaik PT Surya Parna Niaga

PT Surya Parna Niaga
PT Surya Parna Niaga
Memasuki zaman yang semakin serba modern ini, ada banyak sekali aktivitas yang dilakukan setiap hari dalam bidang usaha. Tak mengenal itu usaha yang bersifat mikro, keduanya kini seakan sama-sama memiliki pangsa pasarnya yang cukup luas. Dengan begitu, kini PT Surya Parna Niaga hadir untuk memecahkan masalah pengiriman logistik yang masih menjadi kendala bagi sebagian pengusaha dalam negeri.

Karena sejatinya dalam dunia bisnis itu sendiri, dukungan logistik ini secara tidak langsung bisa membantu memperlancar perputaran uang dengan sangat cepat. Karena itulah PT Surya Parna Niaga hadir untuk turut membantu para bisnisman-bisnisman dalam negeri yang mau maju dan berkembang bersama. Terlebih kini perusahaan yang satu ini sukses menambahkan armada pengiriman logistriknya, dalam jumlah yang cukup banyak untuk bisa turut memajukan usaha yang sedang berjalan.

Pelayanan yang ramah serta ditunjang dengan kemudahan akses pengiriman logistik, tentunya menjadi salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh perusahaan yang satu ini. Mengingat perusahaan ini mempunyai visi dan misi untuk membantu dan memberikan solusi bagi para bisnisman yang ada di Indonesia dalam hal pengiriman barang logistik.

Selain bergerak di bidang logistik, sejatinya perusahaan ini juga bergerak dalam bidang yang lainnya. Yakni diantaranya adalah seperti transportasi darat, laut, minyak gas, perhotelan, pipa gas alam, perkebunan kelapa sawit dan masih banyak lagi yang lainnya. Adapun pangsa pasar yang dibidik dari perusahaan ini adalah di sekitaran Asia tenggara , Asia Pasifik, dan Cina.

Kantor pusat perusahaan ini sendiri terletak di Kawasan ibu kota Jakarta. Sedangkan anak cabang perusahaannya tersebar di beberapa pulau besar di Indonesia, seperti di pulau Sumatra, Jawa dan Kalimantan, bahkan ada di negara Singapura dan Australia. Dengan demikian terlihatlah bahwa perusahaan ini memang serius ingin turut membantu dan memajukan negeri ini dalam bidang ekonomi.

Kerjasama tim yang solid serta selalu mengutamakan kepuasan para pelanggannya, tentu menjadi modal utama dari perusahaan ini agar masih bisa eksis sampai sekarang. Dengan demikian sukses menjadikan PT Surya Parna Niaga ini, menjadi salah satu perusahaan yang selalu dipercaya dan diandalkan oleh masyarakat milenial abad ini.

No comments:

Post a Comment