Tuesday, January 15, 2019

Shampo Terbaik untuk Mengatasi Rambut Berminyak

shampo rambut berminyak
Tidak nyaman dengan rambut berminyak? Ayo buruan atasi dengan shampo rambut berminyak. Iya memang sih, rambut berminyak sepertinya sangat mengganggu. Rambut berminyak biasanya membuat bantal kita cepat kotor, rambut berminyak juga dapat mengakibatkan bau yang tidak sedap. Untuk itu, perlu sesegera mungkin untuk mengatasi dengan shampo yang pas. Sebenarnya minyak pada rambut diproduksi secara alami oleh yang namanya sebum. Iya manfaatnya adalah untuk menjaga kelembaban kulit kepala. Namun apabila minyak yang keluar agak berlebih tentunya akan sangat mengganggu. 

Selain memberikan kesan yang kurang bersih, rambut berminyak juga cukup mengganggu. Dan hal ini juga berdampak kurang baik apabila terlalu lama dibiarkan. Karena dapat membuat jamur kepala menjadi tumbuh subur sehingga nantinya akan mengakibatkan munculnya ketombe. Nah apabila Anda sudah mengalami masalah rambut berminyak, sepertinya Anda bisa juga untuk sesegera mungkin mengatasinya dengan shampo pilihan. Iya jangan asal shampo saja. Karena beberapa produk shampo biasanya juga tidak cocok dengan kulit kepala kita, dan hal ini bukannya sebagai solusi tetapi justru bisa menambah buruk keadaan kepala Anda.

Nah untuk mengatasi kulit kepala berminyak, Anda bisa memilih produk shampo terbaik yang sudah terpercaya yaitu Clear. Iya Clear menawarkan produk shampo yang memiliki formula yang sangat efektif untuk mengendalikan minyak di kulit kepala Anda. Nah untuk Anda nih sobat pria, sebaik juga jangan pakai asal shampo yang ada atau shampo yang disediakan oleh istri Anda saja. Sebab menurut penelitian kulit pria dapat menghasilkan hingga 60% lebih banyak sebum dibandingkan dengan kulit kepala wanita.

Nah karena 60% menghasilkan lebih banyak sebum, maka tak heran jika kulit kepala seorang pria akan berpotensi mengeluarkan minyak berlebih. Untuk itu, Anda bisa menggunakan shampo rambut berminyak Clear Men Grease Control. Dimana shampo ini memiliki formula yang secara efektif dapat menghilangkan kelebihan sebum kulit di kepala secara mendalam sehingga masalah rambut berminyak atau masalah ketombe akan segera teratasi.

No comments:

Post a Comment