Tuesday, July 16, 2019

Tips Memilih Model Gelang Berlian Asli

model gelang berlian
Memang tidak bisa dipungkiri lagi bahwa perhiasan yang terbuat dari berlian ini, banyak disukai oleh semua orang tanpa terkecuali, terutama para perempuan. Baik itu yang berupa cincin berlian, anting berlian, kalung berlian juga model gelang berlian, dan lain sebagainya. Berlian memang menjadi sebuah barang yang dianggap mewah dan istimewa.

Namun, untuk memastikan bahwa perhiasan seperti model gelang berlian atau bentuk perhiasan berlian lainnya yang Anda miliki itu asli, Anda harus teliti sebelum membeli. Berikut tips memilih berlian yang asli, yaitu:
model gelang berlian
1. Berlian Asli Memiliki Pencerminan yang Tidak Jelas

Berlian asli sebenarnya memiliki sifat refleksi yang jelas. Adapun cara mengecek nya yang paling mudah, Anda bisa mencoba dengan meletakkan berlian Anda di atas sebuah koran. Selanjutnya bila tulisan dari koran tersebut tidak terbaca dengan jelas, maka berlian Anda sudah dipastikan berlian yang asli.

2. Berlian Asli Tidak Bisa Dipanaskan

Berlian yang asli ternyata juga bersifat bisa menghilangkan panas dengan cepat. Sehingga bisa ditarik garis merah, Anda tidak akan merasa panas atau hangat pada berlian Anda ketika sedang dicoba untuk dipanaskan. Nah, bila Anda menemukan malah terasa panas, maka sangat jelas bahwa berlian tersebut berlian palsu.

3. Berlian Asli Tidak Bisa Berkabut

Sama halnya dengan deskripsi di atas, selain tidak bisa dipanaskan, berlian asli juga tidak bisa berkabut. Sebagai pengujian, coba Anda menghembuskan nafas Anda ke permukaan berlian, jika kebut pada berlian tersebut bisa menghilang dengan cepat, maka bisa dipastikan berlian itu berlian asli.

4. Berlian Asli Memiliki Tekstur yang Kokoh

Berlian merupakan salah satu benda yang bisa dibilang terkeras yang ada di bumi. Maka cara mengetes kekuatan berlian adalah jika berlian Anda rusak ketika berbenturan dalam skala yang ringan, maka keaslian berlian tersebut masih diragukan.

Demikian beberapa tips yang harus Anda pahami sebelum membeli berlian. Nah, bagi Anda yang sedang kebingungan mencari model gelang berlian atau model berlian lainnya, silahkan Anda kunjungi website resmi atau datang langsung ke toko The Palace. 

No comments:

Post a Comment