Friday, January 3, 2020

Tips Traveling Aman Untuk Sahabat Jenius

Tips Travelling Aman
Bepergian ke luar daerah untuk traveling merupakan sebuah resiko tersendiri. Traveling merupakan kegiatan yang sangat mengasyikkan. Anda jadi bisa merasakan bepergian ke tempat-tempat yang belum pernah anda kunjungi sebelumnya. Anda pun bebas mengajak orang terdekat anda untuk traveling. Namun anda tidak boleh lalai dalam traveling agar tidak ada sesuatu yang tidak diinginkan.

Ingin traveling keluar kota, siapa takut? Ikuti tips-tipsnya berikut ini!

Tips Traveling Aman
1. Tentukan destinasi traveling yang anda inginkan. 

Walaupun anda bisa saja merencanakan kepergian traveling secara mendadak, setidaknya anda harus menetapkan tujuan dari kegiatan anda tersebut. Jangan sampai anda berkeliaran di luar daerah anda tanpa mengetahui tujuan yang akan dituju. Walau ada banyak traveler yang menyarankan planning traveling secara dadakan, mengetahui tujuan anda sebelum pergi traveling akan membuat perjalanan anda lebih aman.

2. Perbanyak koneksi. 

Ketika kamu pergi keluar kota, kamu juga harus bisa beradaptasi dengan lingkungan. Ketika kamu berada di hotel atau penginapan, usahakan untuk berinteraksi dengan para hotelier yang mengurus kamar anda. Setidaknya, perbanyak relasimu di kota tersebut sehingga jika ada keperluan mendadak, mereka bisa anda ajak berkomunikasi.

3. Persiapkan masalah keuangan. 

ketika traveling, keuangan adalah hal yang sangat penting. Usahakan uang yang ada di rekening anda mencukupi untuk bisa digunakan pulang-pergi traveling. Tips traveling aman yang satu ini bisa coba, yaitu download aplikasi kartu debit terutama kartu debit Jenius. Dengan menginstal aplikasi tersebut, anda bisa melakukan traveling dengan aman tanpa khawatir kehabisan uang. Karena aplikasi tersebut bisa anda gunakan sebagai sarana pembayaran non tunai di berbagai merchant kartu debit Jenius di seluruh Indonesia.

4. Siapkan alat perlindungan diri. 

Bagi anda yang suka traveling, perlindungan diri adalah hal yang mutlak yang harus anda lakukan ketika diserang oleh orang tak dikenal. Tips traveling aman yang satu ini sebaiknya anda ikuti, terutama bagi anda yang ber-gender perempuan.

Setelah mengetahui berbagai tips jenius untuk traveling bagi sahabat Jenius, sebaiknya anda segera melakukan langkah download pada aplikasi kartu debit Jenius. Dengan kartu debit tersebut, anda bisa lebih mudah dalam melakukan traveling dan tidak perlu takut kehabisan uang tunai.

No comments:

Post a Comment