Monday, March 13, 2023

Kelebihan Memilih Leasing KreditPlus untuk Pinjaman

Produk pinjaman saat ini menjadi salah satu produk keuangan yang bisa memberikan solusi keuangan cepat untuk yang sedang membutuhkan dana cepat. Leasing KreditPlus merupakan salah satu solusi yang bisa kamu pilih.

Nah, berikut ini kami akan coba menjelaskan kepada Anda tentang alasan kenapa harus memilih leasing yang satu ini. Pasalnya, leasing tersebut memiliki sejumlah kelebihan-kelebihan sebagai berikut dibandingkan dengan tempat lain.

1.   Menyediakan Aplikasi Pinjaman

Leasing yang satu ini merupakan salah satu yang lembaga yang sudah mengikuti perkembangan zaman dimana saat ini pengajuan pinjaman online merupakan salah satu solusi cepat dan mudah untuk masyarakat.

Jika Anda tertarik untuk mengajukan pinjaman di sini, Anda bisa mengunduh terlebih dahulu aplikasinya yang sudah tersedia baik di Google Play maupun di Play Store. Silahkan Anda pilih sesuai dengan jenis atau tipe HP yang Anda gunakan baik iPhone maupun Android.

2.   Persyaratan Mudah

Proses pengajuan pinjaman di sini menawarkan persyaratan yang sangat mudah sekali untuk para nasabah yang ingin segera mendapatkan pencairan pinjaman. Syarat utamanya hanya perlu memiliki KTP, bukti penghasilan, dan NPWP (opsional).

Selain itu tidak ada lagi persyaratan lain yang perlu Anda siapkan untuk mengajukan pinjaman. Selanjutnya hanya perlu melakukan pendaftaran di aplikasi saja dan menyetor semua persyaratannya.

3.   Pencairan Besar

Leasing yang satu ini menawarkan produk pinjaman dengan jaminan atau agunan BPKB kendaraan. Anda bisa memilih jenis kendaraan motor atau mobil sesuai dengan keinginan dan juga kebutuhan Anda.


Jumlah pencairannya lebih besar dibandingkan dengan pinjaman KTA (Kredit Tanpa Agunan). Hal ini karena, pinjaman dengan BPKB kendaraan, seperti motor atau mobil, menawarkan jumlah plafon mulai dari jutaan hingga ratusan juta rupiah.

4.   Proses Pencairan Cepat

Setelah pinjaman Anad disetujui, selanjutnya pinjaman akan langsung cair ke rekening bank Anda. Proses pencairannya sangat cepat. Dengan begitu Anda bisa langsung mendapatkan uangnya dan menggunakannya untuk berbagai kebutuhan.

Proses pencairan akan langsung dilakukan jika persyaratannya sudah Anda setorkan. Pastikan Anda memberikan semua persyaratannya agar proses pencairan bisa langsung dilakukan oleh lembaga terkait sehingga Anda bisa langsung menggunakan uang tersebut.

5.   Sudah Terdaftar di OJK

Kelebihan lain yang menjadi alasan kenapa harus memilih lembaga ini yaitu karena sudah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Keterdaftaran suatu lembaga penyedia produk pinjaman di OJK sangat penting, karena OJK akan mengawasi dan mengatur sehingga nasabah nyaman dan aman saat mengajukan pinjaman.

Banyak kelebihan aplikasi pinjaman yang sudah terdaftar di OJK. Beberapa kelebihannya yaitu menyesuaikan suku bunga dengan yang sudah ditetapkan oleh OJK, keamanan data terjamin, dan beberapa kelebihan lainnya.

6.   Banyak Pilihan Tenor

Nasabah juga bisa memilih beberapa tenor yang sesuai dengan kemampuan finansialnya. Semakin lama tenor yang kamu pilih, maka cicilannya semakin ringan namun total bunganya menjadi lebih besar.

Di sisi lain, Anda bisa memilih tenor yang pendek dengan total bunga yang jika dihitung semakin ringan, namun pembayaran cicilannya besar. Terkait pilihan tenor, semua kembali pada kemampuan finansial Anda.

Kesimpulan

Untuk Anda yang sedang berencana mengajukan pinjaman, lembaga keuangan yang satu ini bisa menjadi solusi yang paling tepat karena sudah terdaftar di OJK. Dengan begitu, keamanannya sangat terjamin. Jumlah plafon yang bisa diajukan pun tergolong besar.

Bagi yang tertarik untuk mengajukan pinjaman di leasing KreditPlus, silahkan Anda gunakan aplikasinya terlebih dahulu. Setelah itu siapkan persyaratannya, lalu ajukan sekarang!

No comments:

Post a Comment