Tuesday, December 6, 2016

Eye Shadow Putih Dibuang Sayang

Eye Shadow Putih Dibuang Sayang
Paling pusing jika eyeshadow sudah menumpuk karena warna favorit sudah habis, rata-rata yang tertinggal hanyalah warna putih. Memang setiap paket eyeshadow memiliki warna putih padahal jarang digunakan. Hal ini disebabkan karena minimnya pengetahuan manfaat eyeshadow warna putih. Seperti yang terdapat pada paket krakatau eye shadow Sariayu yang memiliki beberapa warna putih dari 25 warna pilihan. 
 
Selintas warna putih memang tidak menarik, biasanya yang sering dipakai warna- warna netral atau warna yang senada dengan pakaian. Warna putih sepertinya kurang dilirik. Di palette, warna eyeshadow ini biasa dipakai sebagai gradasi. Namun, biasanya blending gradasi putih sering dilewati dengan alasan menghemat waktu. Misalnya untuk eye shadow Sariayu yang kaya dengan warna sampai 25 warna, namun terdapat beberapa warna putih. 

Berikut beberapa trik untuk memanfaatkan eyeshadow putih dalam palette Anda, yaitu:

Dapat digunakan sebagai highlight di tulang alis. Selain untuk mempercantik kelopak mata, eyeshadow putih juga dapat digunakan untuk mempercantik alis. Caranya yaitu dengan mengaplikasikan eyeshadow putih pada tulang alis persis di bawah lengkungan alis. Cara ini untuk menyamarkan helaian bulu alis yang tidak rapi juga untuk menonjolkan tulang alis agar terlihat tinggi. 

Dapat digunakan sebagai base eyeshadow. eyeshadow putih bermanfaat untuk base eyeshadow agar eyeshadow Anda terlihat intens tanpa eyeshadow primer. Caranya dengan menyapukan ke seluruh kelopak mata atau di sepanjang anyagaris mata atas; tergantung pemakaian saja. Setelah membaur rata, timpa dengan eyeshadow warna lainnya. 

Dapat digunakan sebagai shading hidung. Jika Anda ingin menciptakan efek hidung panjang dan tampak memiliki tulang, Anda bisa menggunakan eyeshadow putih sebagai pengganti highlighter. Dengan jari manis atau dengan kuas makeup, sapukan perlahan dan tipis-tipis saja. Sapukan terlebih dahulu pada ujung hidung, cek cermin, dan lihat hasilnya. Sapukan lagi tipis-tipis di sepanjang batang hidung.

Demikianlah cara mengaplikasikan eyeshadow putih. Dengan aplikasi tersebut eyeshadow putih Anda tidak mubadzir lagi. Dengan demikian Anda akan lebih ekspresif lagi bermain warna dengan eye shadow Sariayu.

No comments:

Post a Comment