Wednesday, December 21, 2016

Mudahnya Memasak Dengan Indofood

Mudahnya Memasak Dengan Indofood
Saat ini membuat resep resep makanan didapur sendiri bisa anda dilakukan dengan sangat mudah dan cepat dengan menggunakan bumbu-bumbu instant yang semakin banyak beredar di pasar Indonesia. salah satu perusahaan yang memproduksi bumbu-bumbu isntant untuk memasak ini adalah PT. NICI (Nestle Indofood Citarasa Indonesia) yang telah berdiri sejak lamadan menjadi perusahaan dengan berbagai produk unggulannya yang banyak digunakan oleh banyak kalangan masyarakat di Indonesia ini.

Seperti produk magic lezat dari Indofood yang merupakan penyedap rasa dalam setiap masakan yang anda buat seperti resep ayam kremes suwir sederhana berikut ini :

Bahan-bahan :

250 gr ayam, kukus dan suir-suir
5 siung Bawang merah, iris tipis
1 sachet/secukupunya Penyedap rasa magic lezat dari Indofood
Cabe merah, potong kecil-kecil
Minyak sayur untuk menggoreng

Cara membuat :

Kukus ayam hingga matang kemudian suwir-suwir kecil dengan menggunakan garpu.
Masukkan 1 sachet / secukupunya penyedap rasa magic lezat dari Indofood kedalam suwiuran ayam dan campurkan hingga merata.
Goreng ayam hingga berwarna kecoklatan dan krispy, kemudian angkat dan tiriskan.
Tumis irisan bawang merah dan cabe merah hingga harum lalu goreng kembali ayam suwir tadi bersama tumis bawang merah dan irisan cabe merah hingga tercampur secara merata. Matikan kompor dan sisihkan ayma kremes sebeum disajikan untuk menghilangkan minyak pada hasil masakan.
Setelah benar-benar kering tanpa minyak, masukkan ayam kremes kedalam toples dan dapat anda jadikan sebagai taburan dalam menu makanan yang anda santap seperti halnya abon ayam yang gurih, nikmat dan krispy dimulut saat disantap.

Selain produk magic lezat Indofood, NICI juga menyediakan bumbu-bumbu instant lainnya seperti bumbu instant indofood untuk membuat opor ayam, rendang, soto ayam, kare, nasi goreng, serta kecap manis dan saus yang bisa menjadi bahan pelengkap dalam masakan yang anda buat. NICI memang selalu mengerti setiap kebutuhan para ibu rumah tangga, khususnya memberikan kemudahan dalam membuat resep resep makanan yang sesuai dengan keinginan keluarga tercinta.

No comments:

Post a Comment