Sunday, December 18, 2016

Kelebihan Tak Terbantahkan Eye Shadow Sariayu

Kelebihan Tak Terbantahkan Eye Shadow Sariayu
Tak asing lagi di telinga para wanita Indonesia tentang brand kosmetik lokal yang legendaris Sariayu. Bertahan ditengah perkembangan teknologi dan masuknya erbagai produk kosmetik brand Internasional bukan hal yang mudah. Akan tetapi, hal itu mampu dibuktikan oleh brand lokal yang satu ini. Salah satu produk andalannya ialah produk eye shadow. 

Di tengah maraknya eye shadow luar negeri yang masuk di pasar kosmetik tanah air, akan tetapi eye shadow sariayu selalu jadi barang yang dicari banyak wanita Indonesia. hal tersebut bukan lah suatu kebetulan melainkan ada beberapa kelebiha berikut ini yang menjadikan eye shadow tersebut selalu jadi idola.

Warna unik, terinspirasi dari berbagai kekayaan alam Indonesia di beberapa tempat dan kebudayaan masyarakatnya. Warna yang di keluarkan dalam eye shadow dari sari ayu ini selalu punya arti tersendiri. Oleh karenanya, warna-warna yang terpancar sama sekali tak punya tiruan, mengingat nilai filosofinya yang lumayan dalamTeksture Lembut dan Super Pigmented. 

Walau bertekture powder eye shadow sariayu tetap mudah di aplikasikan tanpa berjatuhan. Semua eye shadownya punya pigmentasi yang tinggi walau dengan sekali apply. Aplikator bawaannya lebih mempermudah proses pengapplikasian.

Staying Power yang oke punya. Di pakai untuk sehari-hari , even dan acara penting tertentu, eye shadow dari sari ayu punya kekuatan menempel yang tidak main-main sampai 14 jam. Tentunya hal tersebut sangat menggembirakan karena bisa tampil cantik dan menawan dalam waktu yang panjang tanpa khawatir makeup luntur.

Harga Affordable. Karena brand lokal, eye shadow yang di keluarkan sari ayu ini mempunyai harga yang sangat terjangkau dan sesuai dengan dompet kebanyak wanita Indonesia. walau begitu kualitasnya patut di adu dengan eye shadow dari brand lainnya.

Apabila setelah membaca beberaoa kelebihan eye shadow dari sari ayu diatas anda meraa teracuni, kunjugilah situs femaledaily.com. Karena disana ada banyak informasi dan review mengenai eye shadow terbaik dari sariayu dan juga berbagai produk sariayu lainnya.

No comments:

Post a Comment