Tuesday, October 11, 2016

Keunggulan Shabu Shabu Gen Sebagai Restaurant Jepang Terbaik di Jakarta


Warga Jakarta yang gemar mengkonsumsi masakan Jepang tentunya sudah tahu dengan restaurant yang satu ini. Shabu Shabu Gen adalah salah satu restaurant berkelas yang mampu menawarkan beragam jenis menu masakan Jepang dengan kualitas premium sehingga menjadikannya best Japanese restaurant Jakarta yang bisa anda jadikan sebagai pilihan tepat. Selain cocok untuk anda gunakan sebagai tempat makan bersama kerabat, anda pun bisa mengajak keluarga tercinta untuk menikmati hidangan kelas dunia yang ditawarkan oleh restaurant yang satu ini. Berikut ini akan saya paparkan apa saja keunggulan dari tempat makan Shabu Gen ini sebagai referensi bagi anda yang ingin mencobanya. 

1. Shabu Gen menawarkan kualitas bahan makanan terbaik seperti jenis daging sapi import yang berasal dari Jepang yaitu wagyu. Wagyu sendiri merupakan jenis daging berkualitas terbaik yang menempati grade A4 dan A5 yang merupakan tingkatan tertinggi kualitas jenis daging sapi. Selain daging, beberapa jenis sayuran yang ditawarkannya pun merupakan sayuran import yang mampu meningkatkan kualitas masakan menjadi semakin lebih lezat dan nikmat. Maka sudah tidak perlu diragukan kembali jika Shabu Gen ini merupakan best Japanese restaurant Jakarta yang bisa anda jadikan sebagai pilihan. 

2. Selain makanan yang berkelas, berbagai peralatan dan dekorasi pun telah disesuaikan dengan konsep tempat masakan Jepang sehingga berbagai ornamen yang digunakan bisa memberikan kesan serasa anda berada di negeri sakura. Beberapa peralatan memasak dan peralatan makan yang digunakan oleh konsumen pun merupakan barang import dari Jepang. Sehingga selain memberikan kualitas kelezatan terbaik, tempat yang satu ini pun nyaman sekali untuk anda jadikan sebagai tempat makan berkelas. 

3. Berbagai masakan bahkan diolah oleh oleh chef yang sudah berpengalaman sehingga bahan yang berkualitas tersebut bisa menjadi lebih luar biasa. Hal ini tentunya merupakan salah satu kelebihannya yang banyak dijadikan sebagai alasan kenapa Shabu Gen merupakan restaurant yang layak untuk anda jadikan sebagai pilihan yang tepat dalam memilih masakan Jepang berkualitas terbaik. Selain itu menu yang ditawarkan pun bervariatif sehingga bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan.