Sunday, October 16, 2016

Nikmati Lezatnya Masakan Jepang Di Shabu Gen


Jakarta merupakan salah satu kota terbesar yang terdapat di Indonesia. Berstatus sebagai ibu kota negara, perkembangan kota Jakarta bisa terbilang sangat cepat jika dibandingkan dengan beberapa kota besar lainnya. Perkembangan yang sangat nampak terlihat salah satunya yaitu dari jenis kuliner berbagai negara yang saat ini sudah banyak terdapat di Jakarta. Salah satu restoran yang terdapat di kota Jakarta yaitu shabu gen yakni restoran yang menyajikan berbagai menu masakan khas Jepang. Saat ini banyak sekali best shabu di Jakarta yang menawarkan berbagai jenis menu makanan khas Jepang dengan cita rasa yang tentunya sangat berbeda dari jenis masakan negara lain termasuk masakan asli negara kita. 

Restoran jepang yang ada di Jakarta memang saat ini masih diminati oleh beberapa kalangan saja. Selain karena harganya yang cukup mahal, menu makanan yang disajikan tidak selamanya cocok khususnya dengan lidah orang Indonesia asli. Best shabu di Jakarta saat ini yang paling terkenal yaitu terletak di daerah Thamrin, itu terlihat dari banyaknya pengunjung yang datang ke restoran tersebut apalagi menjelang akhir pekan atau di waktu tanggal merah. Jenis penyajian menu makanan yang ada di shabu gen cukup unik, biasanya kalau di rumah makan khas nusantara penyajian makanan cukup diletakkan di atas piring atau mangkuk saja. 

Tapi untuk penyajian menu masakan jepang dihidangkan diatas panci lengkap dengan penghangat dibawahnya. Shabu merupakan jenis menu masakan dengan bahan utamanya yakni daging sapi yang diiris tipis lengkap dengan kuah dan menu pendamping lain seperti salad, chawan mushi, sayuran, ramen dan dissert. Jenis daging sapi yang disajikan merupakan daging sapi pilihan, itu terlihat dari tekstur dagingnya yang lembut sehingga sangat lunak saat dimasukan ke dalam mulut. 

Selain itu hidangan pembuka seperti salad dan chawan mushinya sangat khas dengan bahan sayuran yang masih segar dan cita rasa chawan mhusinya yang tidak terlalu asam seakan-akan kita sedang makan di negeri sakura. Ditutup dengan dissert yang sangat beragam aneka rasa, campuran manis dan asamnya membuat sedap di lidah. Demikianlah informasi terkait best shabu gen di Jakarta yang bisa Anda coba. Nikmati suasana makan khas Jepang yang sebelumnya belum Anda rasakan.