Tuesday, May 2, 2017

GMAT Online Preparation Untuk Memasuki Jenjang S2

GMAT Online Preparation Untuk Memasuki Jenjang S2
Memasuki jenjang perguruan tinggi strata 2 atau S2 adalah salah satu lanjutan pendidikan dari S1, jenjang S2 ini adalah bergelar Master, tapi untuk menempuh jenjang S2 itu sebetulnya gampang-gampang sulit, sebab ada beberapa kriteria yang harus dipenuhi oleh calon mahasiswa S2, salah satunya adalah harus memiliki kompetensi khusus ataupun mengikuti tes kemampuan. 

Seperti mengikuti GMAT Online Preparation yang di khususkan bagi calon mahasiswa yang akan menempuh S2 dengan jurusan Bisnis dan Manajemen atau bergelar MBA. Di seluruh perguruan tinggi di dunia sudah hampir disyaratkan bagi setiap calon mahasiswanya untuk mengikuti GMAT ini, karena pada tes inilah kemampuan mahasiswa akan diuji sesuai minat dan bakatnya di bidang yang akan mereka tempuh.

Tes GMAT atau Graduate Management Admission Test atau Tes Penerimaan Masuk Manajemen Pasca sarjana yaitu tes yang di khususkan bagi para calon mahasiswa yang akan mengambil jurusan manajemen bisnis di salah satu kampus terbaik di dunia. Pada program bisnis pasca sarjana yang berkualitas di dunia dan tergantung tes GMAT sebagai salah satu bagian dari proses penerimaan calon mahasiswa pada saat masuk. Jika Anda serius ingin mengambil jurusan manajemen S2, GMAT adalah salah satu langkah pertama yang harus Anda tempuh sebelum masuk jenjang S2.

Untuk cara pendaftarannya pun tidak terlalu sulit, asalkan Anda selalu up to date dengan informasi tentang tes GMAT ini, lebih dari 600 tempat pusat tes di 114 negara di dunia, untuk memilih jadwal tes tersebut, Anda harus mencari lokasi terdekat tempat penyelenggaraan tes tersebut yang dibuka sepanjang tahun, peserta ujian harus mendaftar setidaknya paling sedikit 24 jam sebelumnya. Anda pun akan dikenakan pajak untuk menjadwalkan ujian di negara-negara tertentu. Negara-negara yang menyelenggarakan GMAT diantaranya Amerika, Cina, Asia-Pasifik, daerah Eropa dan Timur Tengah, dan sebagainya.

Segera persiapkan GMAT Online Preparation Anda sekarang juga dan daftarkan secepatnya untuk mengikuti tes GMAT di negara-negara yang telah disebutkan tadi.

No comments:

Post a Comment