Monday, October 26, 2020

Nikmati Layanan Gadai Sertifikat Rumah Online di BFI

gadai sertifikat rumah

Membutuhkan dana untuk modal usaha namun tidak memiliki waktu untuk mengurusnya! Pada masa modern ini sangat mudah untuk mendapatkan tambahan modal usaha. Bagi Anda yang tidak memiliki banyak waktu, BFI Finance hadir dengan layanan gadai sertifikat rumah secara online. Bagaimana caranya? Sebentar, sebelum mengetahui bagaimana cara mengajukan pinjaman online jaminan sertifikat rumah, Anda harus paham dahulu dengan produk layanan ini. Yuk simak!

Deskripsi Produk Layanan Pinjaman Online

Pinjaman jaminan sertifikat rumah merupakan inovasi layanan BFI Link Building. Layanan gadai sertifikat rumah dari BFI Link Building yang terpercaya dengan masa pinjaman hingga 5 tahun. Selain itu, pinjaman jaminan sertifikat rumah ini memiliki jangka waktu pencairan yang cepat. Selain sertifikat rumah, pinjaman ini juga bisa menggunakan sertifikat ruko.

gadai sertifikat rumah

Keunggulan Produk Layanan Pinjaman Online

Ada 4 keunggulan utama yang dimiliki layanan pinjaman online jaminan sertifikat rumah ini, yaitu:

Sudah terpercaya sebagai layanan pinjaman terpercaya dan terbaik dengan jumlah pinjaman maksimal Rp. 50 juta. Masa pinjaman atau tenor gadai sertifikat rumah dari BFI Link Building ini paling sedikit 12 bulan dan maksimal 60 bulan.

Bunga tiap bulan flat yaitu 1,03% dan suku bunga rendah yaitu 13% per tahun

Memiliki proses pencairan dana yang terbilang cepat, yaitu 11 hari kerja dana langsung cair

Berlaku untuk wilayah Jabodetabek, Surabaya, Gresik dan Sidoarjo

Syarat Pengajuan

Syarat profil calon nasabah dan Syarat profil rumah/ruko

Syarat profil rumah meliputi: WNI, Usia 21-65 tahun, berpenghasilan dan berdomisili di Indonesia. Syarat profil rumah/ruko meliputi: bangunan permanen, berlokasi di pemukiman, minimal 2 lantai (lantai 1 untuk tempat usaha). Dan berlokasi di Jabodetabek, Surabaya, Sidoarjo dan Gresik.

Syarat Dokumen

Syarat dokumen berupa: KTP/SIM (individu dan pasangan bagi yang sudah menikah), Kartu Keluarga, Akta Nikah (bagi yang sudah menikah). PBB (2 tahun terakhir) atau rekening listrik (6 bulan terakhir) dan Izin praktek bagi profesional.

Pinjaman online bisa dilakukan dengan mengakses website BFI dan ikuti instruksi selanjutnya.

No comments:

Post a Comment