Wednesday, January 18, 2017

Berbagai jenis produk kosmetik wardah

Berbagai jenis produk kosmetik wardah
Saat ini banyak sekali kaum wanita yang memakai berbagai macam produk – produk kosmetik untuk melengkapi tatanan riasan nya. Namun apakah anda tahu mengenai jenis kosmetik yang baik untuk kulit anda ? jika anda belum mengetahui jenis kosmetik yang cocok untuk kulit anda maka sebaiknya anda menggunakan jenis kosmetik yang mempunyai berbagai manfaat nya, seperti sekarang ada sebuah produk kosmetik yang sedang trend di kalangan orang dewasa hingga remaja yaitu produk kosmetik wardah

Produk kosmetik ini sudah banyak digunakan oleh kaum wanita karena warna – warna yang diberikan oleh wardah ini tidak terlalu mencolok sehingga sangat bagus digunakan untuk sehari-hari maupun juga bagus digunakan ketika anda ingin menghadiri sebuah pesta.

Berikut ada beberapa macam jenis kosmetik dari wardah jika anda hendak membeli nya :
Luminous face powder adalah sebuah bedak tabur yang bisa anda gunakan ketika anda sedang bermake up tatanan riasan tidak akan sempurna jika tidak memakai bedak.

Lightening gentle wash adalah sebuah sabun muka yang bermanfaat untuk membersihkan wajah anda jika anda sudah berpergian, supaya wajah anda tetap terlindungi dan terhindar dari kotoran debu yang menempel.

Make up remover adalah sebuah caira yang dibuat khusus untuk menghapus riasan di wajah, ketika anda sudah menggunakan make up supaya wajah anda bisa bersih kembali.Lightening BB Cream adalah sebuah cream yang biasanya digunakan untuk dasar bedak lightening BB cream ini juga mempunyai berbagai macam manfaat nya yaitu untuk mencerahkan kulit wajah, membantu menutup ketidaksempurnaan dan warna kulit tidak merata, sebagai UV Protection, Long lasting, dan kulit terlihat lebih halus.

Essensial peeling Cream adalah sebuah jel yang dibuat secara sinergis untuk membantu mengangkat sel-sel kulit mati serta melembutkan dan melembabkan kulit wajah anda.Lip pallete adalah sejenis lipstik yang disajikan dengan berbagai macam warna yang sangat bagus akan tetapi penggunaannya dengan menggunakan sebuah kuas kecil.

Nah, masih banyak lagi jenis produk kosmetik wardah yang bisa anda beli untuk menambah tatanan riasan anda supaya terlihat lebih ellegan tentunya juga dengan penawaran harga yang sangat terjangkau untuk isi dompet anda.

No comments:

Post a Comment