Tuesday, January 3, 2017

Keuntungan Document File dengan Dokumen Cetak


Pada era sekarang semua kemudahan dapat dirasakan dengan perkembangan teknologi yang canggih di berbagai bidang. Salah satu yang menjadikan kemudahan untuk mempermudah pekerjaan adalah proses konversi sebuah dokumen pribadi atau perusahaan yang bersifat sangat penting ke dalam sebuah file komputer (softcopy) yang dikenal dengan document imaging. Pada prosesnya menggunakan sebuah alat canggih dengan melakukan pemindaian/scaning untuk kemudian dirubah ke dalam file komputer untuk disimpan dan berguna untuk di kemudian hari.

Document imaging pada dasarnya memberikan solusi untuk merubah sebuah dokumen cetak baik itu dokumen bentuk tulisan tangan ataupun hasil cetak dari komputer. RDS merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam hal tersebut yang sudah terpercaya dengan tenaga ahli di bidangnya sehingga terjamin keamanan dan kerahasiaan dokumen pribadi dan perusahaan yang bersifat rahasia. Rds.co.id merupakan perusahaan yang bergerak di bidang imaging caupturing dan dokumen imaging di bawah PT reycom document solusi yang sudah lama dan terpercaya.

Suatu layanan yang sangat membantu sekali dalam mengkonversi sebuah dokumen ke dalam bentuk file softcopy dengan beberapa keuntungan yang didapatkan dantaranya adalah:
  • Dokumen dalam bentuk softcopy akan sangat mudah untuk dibagikan dengan menggunakan fasilitas copy paste pada kerabat atau rekan kerja sehingga menjadikan waktu sangat efisie.
  • Mempermudah pencarian kata kunci dalam sebuah dokumen file dibandingkan dengan dokumen cetak yang secara logika harus membuka halaman demi halaman. Dengan kemudahan file di komputer memungkinkan untuk mencari sebuah kata kunci dengan menggunakan fasilitas searching dan indexing menggunakan software yang telah terinstal di komputer.
  • Sebuah perusahaan biasanya memiliki tingkat kerahasiaan dan mempunyai jenjang tertentu pada sebuah dokumen hal tersebut sangat mudah di beri level tertentu dengan file softcopy dengan memberi level tertentu dan mudah dibaca oleh staf yang sudah terbagi di dalam sebuah tim.
  • Data dalam bentuk softcopy sangat mudah diakses dan dipergunakan langsung oleh beberapa orang sekaligus dalam waktu yang bersamaan.
  • Berbeda dengan dokumen cetak (hardcopy) yang tersimpan pada sebuah tempat tertentu dan dijaga kerahasiaannya, data berbentuk digital file komputer sangat mudah untuk ditenteng ke mana mana dan diberi proteksi password sehingga file selalu aman dan hanya orang terntentu yang diberi askses untuk membaca dan mengedit dokumen.
Dokumet Imaging memberikan solusi yang sangat tepat untuk merubah sebuah dokumen cetak (hardcopy) untuk kemudahan dan kerahasiaan yang terjaga. Rds.co.id memberikan solusi dokumen yang sangat andal dengan tingkat kerahasiaan yang terjamin dengan dipantau kamera CCTV pada waktu prosesnya sehingga terjamin data yang diberikan tidak bocor.

No comments:

Post a Comment