Thursday, January 26, 2017

Keuntungan Menggunakan Jasa Data Capture

Keuntungan Menggunakan Jasa Data Capture

Data Capture adalah salah satu layanan untuk mengubah dokumen yang masih dalam bentuk hardcopy menjadi database, baik itu data yang masih berupa tulisan tangan maupun data hardcopy lainnya akan diubah menjadi sebuah file digital dalam sebuah template yang baku kemudian dapat mudah diibaca, dan dapat diproses lebih lanjut lagi baik untuk di edit, didistribusikan maupun dengan cara proses lanjutan lainnya. 

Dengan adanya data hardcopy yang dapat diubah menjadi database tersebut, anda pun akan lebih menghemat ruang dari penyimpanan dokumen dalam bentuk arsip baik di rumah ataupun di kantor dandi tempat yang anda sewa untuk menyimpan dokumen hardcopy. Hal tersebut merupakan salah satu keuntungan yang ada layanan pemindahan data yang akan anda peroleh dari perusahaan RDS ( Reycom Dokumen Solusi ).

RDS sendiri berada di bawah naungan PT Reycom Document Solusi yang memberikan sebuah solusi keamanan data dalam layanan yang diberikannya. Melalui teknologi modern serta tingkat akurasi yang lebih tinggi, anda akan memperoleh banyak keuntungan, terutama dalam dokumen capture seperti berikut ini.
Lebih mengefisiensi biaya 

Dimana perhitungan in-put biaya akan menjadi lebih efisien dibandingkan dengan biaya yang dikeluarkan untuk melakukan proses in-put yang manual. Selain itu juga, perusahaan akan menghemat biaya tempat penyimpanan dokumen fisik yang biasanya membutuhkan ruang yang cukup besar seperti telah dijelaskan di atas. Melalui penggunaan teknologi Data Capture ini, konversi data atau proses in-put menjadi sangat cepat untuk dilakukan, sehingga dapat meningkatkan proses kecepatan pelayanan yang akan berujung pada peningkatan kepuasan konsumen dari klien tersebut.

Menghemat Tenaga
Anda dan sebuah perusahaan akan lebih memangkas atau menghemat jumlah tenaga yang seharusnya diperlukan untuk menginput sebuah data. Karena dengan software yang mampu membaca tulisan tangan ini, pekerjaan yang seharusnya membutuhkan tenaga manusia hingga mencapai 10 orang, dapat dilakukan hanya dengan 5 orang saja. 

Kesalahan bisa saja terjadi, tetapi dapat diminimalisir bahkan dihilangkan melalui solusi keamanan data ini. Meskipun demikain, RDS tetap membuat backup dengan menggunakan supervise manusia, sehingga mampu mengurangi bahkan menghilangkan kesalahan yang mungkin saja terjadi. Di mana kesalahan tersebut dapat menimbulkan kerugian bagi setiap klien yang menggunakan layanan data ini.

No comments:

Post a Comment