Friday, March 24, 2017

Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami

Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami
Kulit wajah yang bersih dan cerah dapat mencerminkan bahwa kita mampu merawat kulit wajah dengan baik. Banyak cara perawatan wajah yang dapat dilakukan. Hal yang paling praktis adalah menggunakan kosmetik. pilihlah kosmetik yang aman dan nyaman ketika dipakai, seperti produk wardah kosmetik yang mengandung bahan-bahan alami sehingga tidak akan menimbulkan efek samping yang berbahaya. Wardah menawarkan berbagai macam kosmetik seperti bedak dan sebagainya. selain itu juga wardah menyediakan kosmetik untuk perawatan kulit anda agar terlihat putih dan cerah alami.

Produk wardah kosmetik bisa kita dapatkan dengan mudah di berbagai toko-toko kosmetik di pasar maupun di swalayan. Harganya pun sangat terjangkau oleh semua kalangan masyarakat. Namun bagi sebagian wanita tak cukup jika hanya menggunakan kosmetik saja, mereka juga sering melakukan perawatan wajah yang lainnya, seperti di laser, spa, lulur dan lain sebagainya. Hal ini tentu membutuhkan biaya yang tak sedikit. Tak usah khawatir, anda masih bisa melakukan perawatan wajah dengan menggunakan bahan-bahan alami yang lebih mudah dan murah. diantaranya:

kulit jeruk

seperti yang kita tahu bahwa jeruk memiliki kandungan vitamin C yang baik bagi tubuh. Perlu anda ketahui kulit jeruk mengandung Vitamin C yang paling banyak dibandingkan dengan dagingnya. Vitamin C tersebut berfungsi mencerahkan kulit wajah kita, selain itu juga dapat melindungi kulit kita dari efek buruk sinar matahari secara langsung. Kulit jeruk mampu menghilangkan kusam di wajah. caranya gampang anda tinggal mengeringkan kulit jeruk dibawah matahari selama beberapa hari sampai benar-benar kering, kemudian haluskan sampai bubuk. Tambahkan air pada bubuk jeruk tersebut hingga menjadi pasta. Lalu oleskan pada wajah dan diamkan selama lima belas menit. Kemudian bilas menggunakan air hangat. Lakukan perawatan ini dua kali dalam seminggu agar mendapatkan hasil yang optimal.

Yogurt

Yogurt merupakan makanan lezat yang terbuat dari susu yang permentasikan. Selain lezat juga sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh dan kecantikan wajah. Nutrisi yang terkandung dalam yogurt dapat menyamarkan plek hitam pada wajah juga dapat mencerahkan kulit wajah anda. caranya dengan menyiapkan satu sendok makan yogurt dan tambahkan dengan madu dan susu. Aduk hingga rata lalu oleskan pada wajah. Biarkan selama dua puluh menit lalu bilas dengan air hangat. Lakukan secara rutin satu minggu sekali agar kulit wajah anda terlihat cerah terawat.

No comments:

Post a Comment