Saturday, March 18, 2017

Perlindungan Terbaik Mobil Anda Dari Asuransi Simasnet


Perlindungan Terbaik Mobil Anda Dari Asuransi Simasnet
Memiliki mobil, selain dapat memberikan manfaat kepada pemiliknya namun juga berpotensi mendatangkan kerugian – kerugian bagi pemiliknya. Kerugian tersebut bisa saja karena kecelakaan atau kehilangan. Para pemilik kendaraan tentunya harus sudah mempersiapkan segala resiko kerugian yang setiap saat bisa saja menghampiri kita tanpa diduga sebelumnya. 

Salah satu usaha kita untuk menanggulangi kerugian – kerugian tersebut adalah dengan dimilikinya jaminan perlindungan terhadap mobil kita dalam bentuk asuransi. Asuransi banyak jenisnya, salah satunya adalah asuransi mobil dari Simasnet yang akan memberikan perlindungan terbaik terhadap mobil anda.

 kecelakaan mobil. Asuransi mobil Simasnet meliputi asuransi kecelakaan mobil, asuransi kehilangan mobil dan asuransi kerusakan mobil akibat kebakaran, huru hara dan lain – lain. Asuransi kecelakaan mobil Simasnet menawarkan beberapa jenis jaminan atau perlindungan. 

Anda bisa memilih jenis jaminan asuransi yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Jenis-jenis jaminan asuransi tersebut antara lain:

Asuransi mobil comprehensive atau asuransi mobil All Risk. Jenis – jenis resiko yang ditanggung untuk asuransi ini adalah kerugian atau kerusakan mobil yang disebabkan oleh adanya benturan, tabrakan, terbalik dan tergelincir dari jalan, selain itu asuransi ini juga menjamin kerusakan mobil akibat perbuatan jahat yang dilakukan oleh orang lain. 

Kerugian lainnya yang dijamin oleh asuransi ini yaitu kerugian yang diakibatkan tindakan pencurian, kebakaran dan kecelakaan selama penyeberangan feri atau alat penyeberangan lain yang resmi berada di bawah pengawasan Dirjen Perhubungan Darat.

Asuransi mobil kerugian total atau asuransi mobil Total Loss Only. Jaminan kerugian total ( total loss only) menjamin suatu risiko jika kerugian maupun kerusakan karena suatu kejadian yang dijamin oleh polis, yang biaya perbaikan, penggantian, atau pemulihan ke kondisi semula sebelum terjadinya kerugian maupun kerusakan adalah sama dengan atau lebih dari harga sebenarnya kendaraan yang di pertanggungkan atau kehilangan kendaraan karena pencurian.

Asuransi mobil kerugian pihak ketiga atau asuransi mobil Third Party Liability ( TPL). Produk TPL menjamin tuntutan ganti rugi dari pihak ketiga atau tanggung jawab hukum terhadap pihak ketiga yang secara langsung disebabkan oleh kendaraan yang di pertanggungkan sebagai akibat risiko yang dijamin polis yang berupa kerusakan harta benda (Property damage), biaya pengobatan, cedera badan (Bodily injured), maupun kematian.

Sudah saatnya anda memiliki asuransi kecelakaan mobil sejak saat ini. Mengingat, kecelakaan yang terjadi terhadap kita dan kendaraan kita tidak akan bisa di prediksi sebelumnya. Artinya, dengan memiliki asuransi kecelakaan mobil, kita telah mempersiapkan segala sesuatunya andaikan saja terjadi hal – hal yang tidak kita inginkan yang menimpa kendaraan kita.

No comments:

Post a Comment