Monday, April 3, 2017

Dengan Edupac Impian Studi ke Luar Negeri Terwujud

Dengan Edupac Impian Studi ke Luar Negeri Terwujud

Melanjutkan Studi ke Luar Negeri merupakan dambaan setiap orang karena memiliki gengsi yang tinggi serta mendapat pengalaman lain untuk dapat membandingkan kuliah di dalam negeri dan di luar negeri. Untuk lolos kuliah di luar negeri tidaklah mudah karena harus melewati serentetan tes terutama kemampuan berbahasa Inggris. Ambil contoh saja jika kita memilih Amerika Serikat sebagai tujuan studi maka harus lolos tes SAT preparation. 

Tes SAT (Scholastic Aptitude Test) preparation berbeda dengan tes TOEFL. Hal ini dibedakan dengan letak perguruan tinggi berada. Jika Anda akan melanjutkan ke perguruan tinggi yang berada di Australia atau kanada baru harus mengikuti tes TOEFL sedangkan tes SAT ditujukan untuk calon mahasiswa yang ingin melanjutkan pendidikan di Amerika Serikat. Kedua kebutuhan tes ini tentunya memerlukan latihan dan belajar yang ekstra. 

Hanya di EDUPAC Anda dapat menemukan kursus yang dapat menggembleng Anda agar terlatih dalam mengerjakan soal-soal tes SAT maupun tes TOEFL. Adapun tes SAT terdiri dari tiga bagian yaitu critical reading, mathematics, dan writing dalam jangka waktu 3 jam 45 menit. Tes SAT bertujuan untuk mengukur pengetahuan Anda tentang membaca kritis, menulis, dan keterampilan matematika yang sudah dipelajari di sekolah. 

Selain itu SAT juga merupakan standar penerimaan mahasiswa baru di Amerika Serikat. Kini SAT digunakan bukan di Amerika saja namun digunakan untuk penyeleksian mahasiswa baru di universitas luar negeri. Oleh karena itu untuk saat ini tes SAT lebih populer di bandingkan dengan tes TOEFL. 

Begitu pentingnya tes ini sehingga Anda perlu mengasah kemampuan Anda di EDUPAC. Di sini Anda akan di gembleng kemampuan dalam berbahasa inggris karena semua soal pada SAT menggunakan bahasa Inggris. Jadi menguasai bahasa Inggris wajib hukumnya agar lolos pada tes SAT. 

Selain penggemblengan bahasa Inggris, EDUPAC juga memberikan konsultasi gratis bagi siswa SMP, SMA, mahasiswa dan profesional yang berencana untuk mengukir karir dan Studi ke Luar Negeri . Di sini EDUPAC akan memberikan solusi terhadap pemilihan program yang tepat sesuai dengan minat dan kemampuan.

EDUPAC memang tepat untuk menjadi jembatan menuju ke suksesan. Anda akan sukses melanjutkan Studi ke Luar Negeri tanpa ada rintangan yang berarti dengan bantuan EDUPAC. Selain layanan pembelajaran Bahasa Inggris, Anda juga akan mendapatkan layanan konsultasi secara cuma-cuma.

No comments:

Post a Comment