Sunday, December 9, 2018

Butuh Alat Masak Modern Hanya di MNC Shop

Di era yang semakin canggih dan modern, segala sesuatu perlengkapan rumah tangga semakin berkembang mengikuti teknologi bahkan tidak hanya peralatan elektronik saja, alat masak modern pun banyak di minati karena dapur terasa kurang lengkap jika tidak dilengkapi dengan peralatan yang memadai. Sebut saja peralatan pencuci perabot dapur hingga peralatan memasak. 

Berikut ulasan mengenai alat masak modern beserta fungsinya:

Kompor
Kompor ini berbeda dengan kompor jenis tradisional, yang membedakan adalah proses memasak yang lebih modern yaitu seperti kompor gas dan juga kompor listrik.

Panci
Panci berfungsi merebus masakan dengan bentuk yang bervariasi. Ada yang dikenal dengan sebutan stock pot dan berfungsi untuk masakan berkuah, ada juga panci slow cooker yang di khususkan untuk merebus masakan dalam jangka waktu lama.

Oven Microwave
Oven microwave memakai tenaga listrik yang saat inj sudah umum ditemukan dan bahkan menggantikan oven tradisional yang berbahan bakar api kompor.

Toaster
Toaster digunakan untuk memanggang kue.
Rice cooker, berfungsi untuk menanak nasi.

Wajan penggorengan, pada umumnya wajan jenis ini menggunakan bahan anti lengket, sehingga masakan yang di goreng tidak lengket. Ukurannya pun beragam mulai dari besar hingga ukuran mini.
Wajan pemanggang, yaitu peralatan memanggang yang menggantikan fungsi pemanggang yang dulunya menggunakan bara api namun sekarang dapat menggunakan wajan yang diletakkan langsung di atas kompor.

Mixer, adalah alat yang di gunakan untuk mencampur adonan kue.
Magic Blender, yang fungsinya serbaguna yaitu dapat digunakan sebagai alat potong, cincang, dan mengiris atau menghaluskan  berbagai jenis makanan. Alat ini bentuknya ringkas sehingga mudah penyimpanannya.

Meat Grinder, yaitu alat untuk menggiling daging ataupun sayuran sehingga menjadi potongan kecil dan halus.

Potato Peeler, untuk mengupas kentang dalam jumlah banyak.
Meat Slicee, pengiris daging, roti, atau pun sayuran menjadi irisan tipis sesuai selera.

Keberadaan alat masak modern memberikan kemudahan bagi siapa pun ketika ingin memasak dengan cepat. Ketika Anda ingin menggunakan peralatan masak tersebut harus selektif dalam memilih dan menentukan toko yang menyediakan berbagai peralatan tersebut. MNC shop hadir untuk Anda dan memberikan keistimewaan dalam pelayanan terbaik.

No comments:

Post a Comment