Monday, December 10, 2018

Dompet Wanita Vintage 3Second

Dipenghujung tahun 2018 ini trand fashion jadul  atau istilah kerennya adalah vintage, masih belum kehilangan pamornya dan masih banyak gandrungi oleh sebagihan besar kaum wanita. Berbagai barang dengan konsep vintage masih ramai di perbincangkan dan menjadi incaran. Tak hanya menegenai baju, celana dan tas, Dompet Wanita pun juga masih banyak di cari.

Tak mau ketinggalan dengan trand saat ini, 3Second mengeluarkan gebrakan baru. Kini 3second meluncurkan produk unggulannya, yakni  Dompet Wanita yang bertemakan vintage. Seperti yang kita ketahui bahwa masalah kualitas dan bahan, produk dari 3Second sudah tidak di ragukan lagi. Desain yang elegan dan esklusif diharapkan banyak menarik perhatian banyak kaum hawa. 

Dompet dari 3Second ini didesain dengan berbagai bentuk yang tak hanya memberikan kesan vintage, namun juga sangat cocok bagi kalain yang senang dengan konsep childish atau pun bagi kalain yang suka dengan tema simpel sekalipun tak perlu khawatir. Karena 3Second tak hanya mengeluarkan satu gerabakan produk. Dengan jumlah lebih dari 10 model yang di tawarkan pastinya dapat kalain pilih sesuai dengan kesukaan atau yang menggambarkan pribadi kalian masing-masing.

Bagi kalian yang masih bertanya-tanya seperti apa sih produk baru yang di tawarkan ? Saya akan sedikit memeberikan review dari produk 3Second ini. Yang pertama adalah Dompet Wanita 3Seocnd dengan kode  TSC 083, yang menawarkan dompet wanita ukuran besar sangat cocok bagi kalian yang anak kuliahan atau wanita kantoran. 

Dengan warna coklat soft dengan tambahan gambar dengan tema pantai akan memberikan kesan yang lembut dan ramah. Dompet yang satu ini di lengkapi dengan 2 resleting,  2 slot tempat uang kertas, 1 tempat uang receh,  9 slot untuk kartu, dan satu tempat foto yang bisa mempermudah anda untuk menata uang anda agar lebih rapi. Tak hanya itu dengan ukurannya yang lumayan besar sangan recomended bagi kalain yang berkepribadian simpel, karena hanya dengan membawa satu dompet kalian sudah bisa menaruh handphone anda di dalamnya.

Itu tadi mengenai review produk baru dari 3Second, semoga bisa sedikit memberikan gambaran bagi kalain untuk memepermudah dalam menentukan pilihan.

1 comment:

  1. terimakasih rekomendasinya, model dompet wanita dari 3second ini memang sangat cocok digunakan di segala acara

    ReplyDelete