Tuesday, December 18, 2018

Produk Izin Payment Gateway dari Bank Indonesia

Izin Payment Gateway
Izin Payment Gateway
Bisnis online mulai mendapat sorotan besar di era ini. Prosesnya yang mudah dan tidak perlu modal banyak bisa dikatakan telah menarik minat siapa saja untuk menjadi pebisnis online. Karena hal inilah perusahaan-perusahaan payment gateway berlomba untuk mendapatkan hati para pebisnis online. Salah satu perusahaan di Indonesia yang sudah mendapat izin payment gateway dari Bank Indonesia adalah Faspay.

Dengan ini, Faspay menjadi pelopor pertama perusahaan yang mengawali izin payment gateway. Penting bagi pengusaha online untuk mengurus payment gateway ini, supaya mempermudah transaksi antara penjual dan pembeli. Banyak pula keuntungan lain yang akan Anda dapat jika Anda bergabung dengan Faspay yang sudah resmi berlisensi ini.

Tahun ini, Faspay kembali berinovasi dengan meluncurkan produk baru yang bisa Anda pilih untuk bisnis online Anda. Apa saja produk yang ditawarkan itu? Ini dia!

Faspay Bussines
Faspay Bussines merupakan salah satu produk Faspay yang akan mempermudah merchant melakukan transaksi online dengan kartu debit. Banyak payment channel yang bisa Anda gunakan dalam Faspay debit ini, di antaranya Tcash Web Checkout dengan kode 302, XLTunai dengan kode 303, Mandiri Ecash dengan kode 305, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Selain debit, ada juga Faspay Credit yang berfungsi untuk transaksi menggunakan kartu kredit. Jenis kartu kredit yang sudah berintegrasi dengan Faspay Credit antara lain Visa, Master Card, JCB, Amex, BNI Debit Online, dan Octopay (CIMB).

Faspay Billing
Faspay Billing merupakan salah satu produk Faspay yang akan memberi kemudahan pada merchant untuk membuat atau pun mengolah data transaksi billing. Faspay Billing sudah berintegrasi dengan berbagai macam jenis pembayaran seperti transfer bank, internet banking, E-Wallet, dan kartu kredit.

Itu dia macam produk yang bisa Anda pilih dalam perusahaan dengan izin payment gateway resmi, Faspay. Jadi, jangan ragu lagi, ayo sukseskan bisnis online Anda bersama jutaan pelanggan lainnya di Faspay!

No comments:

Post a Comment