Wednesday, August 23, 2017

Cara Membersihkan Kamar Mandi yang Tepat

Cara Membersihkan Kamar Mandi yang Tepat

Kamar mandi merupakan tempat pokok dalam menuntaskan kegiatan sehari-hari. Mandi adalah kegiatan yang rutinitas dilakukan di kamar mandi, karena bau badan setelah beraktifitas harus di guyur deras dengan bilasan air agar badan tetap fit dan segar. Kondisi kamar mandi yang kotor sering menjadi alasan untuk tidak mandi, alasan demi alasan sering bermunculan ketika hendak membersihkannya. 

Terkadang saat membersihkan kamar mandi sangat mengganggu pernafasan karena baunya itu sobat sangat menusuk ke hidung. Solusinya agar anda rajin membersihkan kamar mandi yaitu coba dengan rancangan desain kamar mandi modern dengan perlengkapan furniture kamar mandi dari Ikea., sehingga saat anda membersihkan kamar mandi akan mudah dan selalu siap melakukannya. 

Berikut dibawah ini akan kami ulas cara membersihkan kamar mandi yang tepat.

Siapkan sikat sebagai alat pembersih
Jika kondisi kamar mandi yang agak sulit dibersihkan, tidak cukup dengan disiram saja. Maka perlu dengan membersihkan menggunakan sikat WC, alat ini bisa memperingan dan mempermudah aktifitas bersih-bersih kamar mandi anda.

Gunakan juga Deterjen sebagai pelengkap
Biasanya lumut atau kotoran di kamar mandi suka menempel di dinding dan lumayan bandel saat dibersihkan. Caranya gunakan deterjen yang dilarutkan, kemudian gunakan sikat sebagai media pembersihnya.

Buang semua sampah
Sebelum kamar mandi anda dibersihkan, buang dulu sampah yang berukuran besar. Jangan sampai masuk pada saluran pembuangan yang nantinya akan menyumbat terbuangnya air. Maka dari itu, untuk tetap menjaga kebersihan di kamar mandi, siapkan tong sampah kecil dan letakan di sudut kamar mandi anda.

Setelah semuanya siap lalu mulailah membersihkan
Awali dengan langkah ke 3 kemudian siapkan larutan deterjen dan sikat. Siram bagian kamar mandi dengan air dan sikat hingga lumut atau kotoran yang menempel dapat terbuang langsung.

Itulah sebagian cara dari kami sebagai salah satu perilaku hidup bersih dan sehat dengan selalu menjaga kebersihan kamar mandi. Untuk langkah selanjutnya, lebih baik kamar mandi anda di rancang ulang dengan desain kamar mandi modern beserta furniturenya. Untuk mendapatkan furniture kamar mandi yang cocok dengan desain terbaru anda, bisa belanja langsung di Ikea saja ya.

No comments:

Post a Comment