Tuesday, August 22, 2017

Kelebihan Jaringan 4G

Kelebihan Jaringan 4G

Seiring kemajuan teknologi dan informasi, jaringan internet mengalami kemajuan dengan adanya jaringan 4G yang lebih canggih dibandingkan dengan jaringan 3G. Sesuai dengan namanya jaringan yang satu ini merupakan generasi ke empat setelah 3G. Hampir semua perusahaan provider menggunakan jaringan ini, salah satunya Axis. Selain itu juga Axis menyediakan paket internet murah sehingga kita dapat menghemat keuangan kita. bukan tanpa alasan diciptakannya jaringan canggih yang satu ini. Berikut ada beberapa kelebihan yang dimiliki oleh 4G, diantaranya:

kecepatan mengakses internet

salah satu kelebihan jaringan yang satu ini kita bisa lebih cepat mengakses internet. Kita dapat membuka berbagai halamam atau situs di internet dengan cepat. Sehingga dapat lebih menghemat waktu juga kuota. Hal ini cocok bagi anda yang mempunyai pekerjaan yang mengandalkan internet. Dengan mengakses internet dengan cepat, pekerjaan mereka lebih cepat selesai. Sehingga sisa waktu mereka bisa dimanfaatkan untuk kegiatan yang lainnya.

1. Streaming tanpa buffering

Elebihan jaringan 4G yang lainnya, kita dapat melakukan streaming tanpa mengalami gangguan. Sehingga kita dapat menonton video atau siaran langsung lebih menyenangkan karena terbebas dari gangguan dan tidak lemot.

2. Kecepatan mendownload

Hal ini cocok bagi anda yang suka mendownload berbagai aplikasi, game, dan sebagainya. Dengan adanya jaringan 4G kegiatan mendownload menjadi lebih cepat. Sehingga kita dapat mebih menghemat waktu dan kuota. Kecepatan download pada jaringan 4G lebih baik dibandingkan dengan jaringan sebelumnya.

3. Mempermudah komunikasi

Saat ini berkomunikasi lewat telepon dan sms sudah jarang dilakukan oleh masyarakat. Mereka lebih suka berkomunikasi lewat media sosial seperti BBM, Facebook dan sebagainya. Selain lebih menarik, juga lebih mudah karena jaringannya lebih baik. Kini ada video call yang merupakan cara berkomunikasi paling populer saat ini. Tidak hanya dapat menangkap suara, mereka juga dapat melihat orang yang berbicara secara visual.

Itulah beberapa kelebihan jaringan 4G. Dengan segala kelebihan yang ada, kita menjadi lebih mudah dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Maka tidak heran jika masyarakat sekarang sangat bergantung pada internet. Untuk itu pilihlah paket internet murah di Axis sehingga lebih dapat menghemat pengeluaran anda.

No comments:

Post a Comment