Wednesday, October 18, 2017

Bantal Foto Tokoh Idola untuk Menambah Koleksi

bantal foto
Siapa sih, yang tidak punya idola? Tentu semua orang memiliki idola. Entah itu tokoh di film favorit, atlet, atau tokoh publik lainnya. Kalau punya idola, pasti menyukai hal-hal yang berhubungan dengan diola. 

Entah mengumpulkan foto-fotonya, atau membeli segala pernak-perniknya. Tidak salah juga kalau memiliki bantal foto dengan foto idola untuk menambah koleksi. Biarpun belum bisa memeluk sang idola, bantalnya dulu lah tidak apa-apa.

Bantal foto dengan menggunakan foto idola pasti bisa membuat kita yang punya idola sangat senang. Namanya juga mengidolakan, pasti ada-ada saja hal yang dilakukan, walaupun mungkin kelihatannya sepele. 

Agar bantal yang kita mau sesuai dengan apa yang kita bayangkan, coba saja pesan di Snapy. Snapy ini adalah perusahaan di bidang percetakan yang sudah sangat terpercaya dan memiliki cabang outlet di beberapa wilayah, seperti di Jawa dan Bali.

Pesan di Snapy itu mudah dan cepat kok, tidak perlu ribet lagi. Bisa pesan dengan datang ke outlet Snapy secara langsung atau dengan memesan secara online. Kalau ingin memesan secara online, bisa dengan membuka website Snapy yang memiliki konsep Web to Print. Konsep ini memudahkan para calon pelanggan untuk memesan produk dengan desain yang dibuat sesuai keinginan. Jadi tidak perlu takut lagi.

Kalau sudah membuka website Snapy, jangan lupa lakukan pendaftaran. Karenan nantinya kita akan memiliki akun di Snapy, yang gunanya untuk mengetahui informasi data pribadi untuk proses pemesanan. 

Baru deh kita bisa memilih produk apa yang kita inginkan, dan kita juga bisa memilih desain template yang sesuai dengan produk yang kita mau. Langkah selanjutnya yang harus kita lakukan adalah personalisasi template.

Personalisasi template ini untuk mengubah ukuran, warna, jenis font, dan menambahkan gambar atau foto seperti apa yang kita mau. Barulah kita bisa memilih metode pengiriman, mau via kurir atau dengan datang langsung ke outlet Snapy juga bisa. Yang terakhir, lakuakan proses pembayaran dengan memastikan lebih dulu total harga sesuai dengan jumlah produk yang dipesan.

Selain dengan bantal foto yang memakai foto idola, di Snapy kita juga bisa membuat pin, mug, kaus yang memakai foto idola juga. Pasti menyenangkan!

No comments:

Post a Comment