Wednesday, October 18, 2017

Spesifikasi WiFi M5 Sebagai Modem 4G Terbaik Dari Smartfren

Spesifikasi WiFi M5 Sebagai Modem 4G Terbaik Dari Smartfren

Smartfren merupakan salah satu provider ternama dan terkemuka di tanah air. Tak heran apabila provider yang satu ini selalu berusaha memberikan produk terbaru bagi masyarakat, terutama untuk para pengguna internet yang ingin lebih puas lagi dalam menjelajahi dunia maya. Selain menawarkan paket data internet yang besar dengan harga yang relative lebih murah. 

Smartfren juga menawarkan perangkat modem keluaran terbaru dengan spesifikasi yang jauh lebih berkualitas dan bermutu dari beberapa modem lainnya yang telah jauh lebih dulu dikeluarkan. Perangkat modem 4G terbaik dari Smartfren ialah WiFi M5. Yang didesain dengan unik dan menarik. Warna modem ini cocok untuk pria maupun wanita, dan tentunya dapat dibawa kemana saja tanpa perlu repot. Karena memiliki ukuran yang cukup minimalis. Sehingga tidak banyak memakan ruang dalam saku atau kantong anda. 

Bagi anda yang masih menggunakan modem lama, kenapa tidak untuk saat ini coba menggunakan modem terbaru WiFi M5 ini? Sebelum anda mengganti modem lamanya dan menggantina dengan WiFi M5 ini, dalam kesempatan kali ini kami membantu anda dalam mencari tahu spesifikasi dari modem terkati. Berikut di bawah ini dapat anda simak penjelasannya. Semoga bermanfaat.

Tidak sepeti modem kebanyakan, modem 4G terbaik terbaik dari Smartfren ini menawarkan fungsi lain. Apa itu? Yakni memiliki fungsi sebagai powerbank. Sehingga benar-benar membantu anda ketika smartphone kesayangan anda kehabisan daya baterai dan tidak dapat digunakan untuk mengakses internet.

Memiliki kemampuan berbagi jaringan atau koneksi dengan perangkat-perangkat lain, sebanyak 32 perangkat dalam waktu bersamaan. Tak perlu khawatir koneksi internenya menjadi melemah. Kekuatan dan kecepatan jaringan 4G LTE tetap dapat anda nikmati bersama-sama. Sehingga dengan demikian kegiatan internetan dapat anda rasakan dengan lebih seru dan menyangkan.

Memiliki daya tahan baterai yang cukup lama. Selama anda menggunakannya secara wajar dan normal, WiFi M5 ini dapat digunakan hingga 20 jam. Karenanya, anda tak perlu repot mengisi ulang baterai berkali-kali. Saat anda melakukan perjalanan, tentunya anda akan semakin aman dan nyaman dengan membawa M5 ini.

No comments:

Post a Comment