Tuesday, October 17, 2017

Jaringan 4G AXIS Membuat Internetan Lebih Cepat, Mudah Dan Lebih Banyak Promo

Jaringan 4G AXIS Membuat Internetan Lebih Cepat, Mudah Dan Lebih Banyak Promo
Sekarang ini para pengguna akses internet sedang beralih menggunakan jaringan internet 4G. Dengan jaringan 4G, maka para pengguna bisa dengan mudah dan juga cepat mengakses internet. Banyak sekali provider yang menawarkan jaringan tercepat ini, salah satu provider yang menawarkan jaringan internet 4G yaitu AXIS.

Dengan teknologi 4G, pengguna bisa mendapatkan kelebihan yang ditawarkan diantaranya yaitu akses internet lebih cepat dan juga lebih lancar, cara upgrade sangatlah mudah, dan juga anda sebagai pengguna akan mendapatkan berbagai promo paket AXIS yang hadir setiap minggunya dengan tawaran yang menarik dan membuat perselancaran anda di dunia maya lebih mudah, cepat dan juga lancar.

Untuk para pengguna AXIS yang ingin internetan dengan menggunakan jaringan 4G, maka anda bisa mendapatkannya dengan cara datang langsung ke toko ataupun juga retail outlet yang menjual kartu perdana AXIS yang sudah dilengkapi dengan teknologi 4G. Selain itu juga bagi anda para pengguna yang masih menggunakan kartu dengan teknologi 3G, maka para pengguna bisa mengupgrade kartu AXIS yang anda miliki dengan cara mendial *123*46#.

Agar anda para pengguna bisa menikmati jaringan internet dengan teknologi 4G, akan tetapi malas mengganti kartu 3G AXIS, maka anda bisa mengupgrade kartu tersebut dengan cara berikut ini diantaranya yaitu:

Pengguna harus memastikan ponsel pintar yang anda gunakan telah support dengan teknologi 4G.

Pengguna harus memastikan lokasi dimana anda sedang berada apakah lokasi tersebut terdapat jangkauan 4G AXIS atau tidak.

Pengguna harus memastikan pula apakah kartu AXIS (3G) yang sedang anda gunakan telah aktif minimal 1x24 jam.

Pengguna harus mengaktifan nomer AXIS 4G di toko atau retail outlet yang jual AXIS agar memudahkan anda ketika akan menggunakananya.

Setelah ponsel pintar berhasil diupgrade dengan menggunakan teknologi 4G, maka anda juga jangan lupa untuk melakukan pengaturan network 4G pada ponsel pintar anda caranya dengan memilih pengaruran selnajutnya klik mobile networks dan pilih network mode SIM. Selanjutnya ceklis tanda LTE/CDMA/GSM.

No comments:

Post a Comment