Thursday, October 5, 2017

Tingkatkan Semangat Kerja Karyawan Dengan Interior Kantor Bertema Pop Art

Tingkatkan Semangat Kerja Karyawan Dengan Interior Kantor Bertema Pop Art
Desain kantor yang hanya didominasi warna netral seperti putih, abu, atau coklat sudah bukan zamannya lagi. Kalaupun ada lukisan dinding, paling hanya gambar alam, hewan, atau moto – moto perusahaan. Hal – hal seperti itu sebaiknya segera dirubah. Kini saatnya memiliki desain interior kantor yang atraktif, imajinatif, inovatif, dan memancing karyawan untuk aktif hingga produktif. Caranya? Jasa design interior pasti dapat mewujudkannya dengan menciptakan interior kantor bertema Pop Art.

Pernahkah anda mendengat istilah gaya Pop Art? Jika anda ingin tahu, gaya ini menekankan pada pelilihan warna – warna cerah bahkan hingga tabrak warna. Selain itu, poster atau wallpaper hingga lukisan yang bertema ikonik juga menjadi cirinya, misalnya gambar Marylin Monroe, Ikonik Majalah, dan gambar Ikonik lainnya yang terkenal sepanjang masa.

Menciptakan ruang kantor dengan tema Pop Art akan membuat suasana kantor menjadi lebih ceria. Semangat bekerja pun bisa dimiliki oleh setiap karyawan. Tidak ada jenuh, Tidak ada ngantuk, dan selalu ada rasa nyaman dan betah bekerja.

Untuk membuat sebuah ruangan kantor menjadi bertema Pop Art, maka anda dapat memilih warna – warna cerah hingga tabrak warna. Kuning, pink, biru dengan hitam dan puitih bisa menjadi pilihan warna ruangan. Untuk memperkuat kesan Pop Art, jangan lupa untuk menambahkan lukisan atau wall art khas Pop Art. Contoh gambarnya seperti apa, anda bisa browsing internet dan memilih gambar yang disuka.

Dengan memiliki interior ruangan kantor bertem Pop Art, tamu kantor akan memiliki kesan yang lebih santai sehingga pembicaraan bisnis juga bisa dilakukan dengan lebih santai dan terbuka. Percayalah jika suasana ruangan juga sangat berpengaruh pada suasana hati dan pikiran. Ini sangat bagus untuk kemajuan sebuah perusahaan.

Jika anda juga ingin memiliki ruang kantor dengan tema Pop Art, percayakan saja semuanya pada jasa design interior Gema Intermulia. Jasa interior desain Gema Intermulia bukan hanya menekankan pada hasil kerja yang bagus, tetapi semua harus berdasar kebutuhan. Apa yang anda butuhkan semua akan terancang dalam desain interior yang fantastik dan inovatif.

No comments:

Post a Comment