Monday, March 30, 2020

Cek Kalender Kesuburan untuk Meningkatkan Peluang Kehamilan

kalender kesuburan
Cek Kalender Kesuburan untuk Meningkatkan Peluang Kehamilan-Kami memiliki banyak dan banyak informasi tentang cara terbaik untuk mengandung bayi, kunjungi halaman Cara Mendapatkan Kehamilan di sini untuk perincian lebih lanjut.

Kami memiliki banyak informasi tentang cara cek kalender kesuburan yang dapat mengetahui kehamilan, kunjungi halaman Cara Mendapatkan Kehamilan di sini untuk perincian lebih lanjut
  • Wanita itu di bawah 40 tahun

  • Mereka melakukan hubungan seks teratur

  • Mereka tidak menggunakan kontrasepsi.


Anda mungkin memutuskan untuk mengikuti arus untuk sementara waktu, tetapi jika Anda ingin melakukan lebih banyak, itu membantu untuk mengetahui tentang siklus menstruasi Anda, ovulasi dan waktu Anda yang paling subur:

Rata-rata siklus menstruasi adalah 28 hari. Tapi itu tidak sama untuk setiap wanita: bisa sesingkat 21 hari atau selama 40 hari. Dan itu juga dapat bervariasi untuk setiap wanita, sehingga siklus Anda mungkin berbeda dari bulan ke bulan.
  • Hari 1 dari siklus menstruasi Anda adalah hari pertama menstruasi Anda.

  • Indung telur Anda biasanya melepaskan sel telur antara 10 dan 16 hari sebelum menstruasi berikutnya. Ini adalah waktu yang paling subur bagi Anda.

Bagaimana Cek Kalender Kesuburan untuk Meningkatkan Peluang Kehamilan?


Oleh karena itu, Anda harus memikirkan tentang sperma dan sel telur Anda. Telur hanya hidup 24 jam setelah dilepaskan. Tapi sperma bisa hidup sekitar 5 hari begitu itu ada di tubuh wanita itu, meningkatkan peluangnya untuk bertemu dengan telur hidup.

Tahukah Anda bahwa mantra panjang tanpa seks juga bisa berarti semakin sedikit sperma yang bergerak? Itulah alasan lain mengapa taruhan terbaik Anda adalah melakukan hubungan seks sepanjang bulan, setidaknya setiap tiga hari.

Metode Lain untuk Mendeteksi Ovulasi


Kit prediksi ovulasi sudah tersedia di apotek dan relatif dapat digunakan dengan mudah. Mereka bekerja dengan mendeteksi hormon dalam urin Anda yang meningkat ketika ovulasi akan terjadi. Selain itu, Anda dapat menggunakan kalkulator ovulasi gratis kami untuk cek kalender kesuburan, yang ada di bagian atas halaman ini.

No comments:

Post a Comment