Monday, March 23, 2020

Nikmati Promo dari Jenius untuk Menghemat Pengeluaran

Promo dari Jenius

Di era modern saat ini, ada banyak sekali cara untuk menghemat pengeluaran. Salah satu di antaranya adalah dengan menggunakan aplikasi perbankan. Karena, pada aplikasi perbankan, biasanya ada cukup banyak penawaran yang menarik. Salah satu di antaranya adalah aplikasi perbankan Jenius. Saat ini, ada banyak sekali promo dari Jenius. Promo tersebut bisa Anda manfaatkan untuk meringankan pengeluaran bulanan Anda.

Ada cukup banyak promo yang ditawarkan oleh Jenius. Anda bisa memanfaatkannya untuk berbagai kebutuhan. Beberapa jenis prom yang kini sedang hadir di jenius di antaranya seperti:



  • Cashback Jenius Pay
  • Potongan 20% Zen Rooms
  • Potongan Airy Rooms
  • Cashback ecommerce Rp50.000
  • Pegipegi potongan hingga 20%
  • Java Mifi potongan hingga 15%


Selain itu, masih banyak sekali potongan lainnya yang bisa Anda manfaatkan. Dengan begitu, aplikasi ini adalah salah satu aplikasi terbaik yang bisa digunakan untuk transaksi, sekaligus untuk menghemat pengeluaran Anda.

Nah, bagi Anda yang suka top up e-wallet, Anda juga bisa menggunakan Jenius untuk melakukan pembayaran. Top up e-wallet di Jenius, ada banyak sekali keuntungannya. Salah satunya yaitu potongan harga yang ditawarkan untuk berbagai e-wallet yang biasa Anda gunakan.

Jangan ragu dan takut menggunakan aplikasi ini. Karena, Jenius adalah aplikasi yang sudah dikenal oleh banyak orang. Selain itu, aplikasi ini juga merupakan anak perusahaan dari PT. Bank BTPN Tbk. Bahkan, aplikasinya sudah terdaftar dan juga mendapatkan pengawasan langsung oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Untuk pengamanan ekstra, setiap transaksi yang dilakukan menggunakan aplikasi ini juga, menggunakan sistem Cashtag. Fitur ini sangat membantu Anda dalam mengamankan informasi pribadi, termasuk informasi yang tergolong privasi. Dengan begitu, transaksi online maupun online akan semakin mudah dan juga aman menggunakan Jenius.

Nah, itulah berbagai penawaran promo dari Jenius. Selain itu, Jenius juga menawarkan kemudahan dalam melakukan transaksi secara online dan offline. Aplikasinya pun bisa Anda unduh melalui Play Store maupun App Store. Jadi, bisa disesuaikan dengan masing-masing smartphone yang Anda gunakan. Semoga penjelasan ini membantu Anda yang ingin menggunakannya.


No comments:

Post a Comment