Sunday, March 29, 2020

Keuntungan dari Lantai Keramik Granit

lantai keramik granit
Lantai keramik granit telah lama dianggap sebagai bahan mewah yang telah menghiasi aula dan lobi bangunan dari rumah mewah hingga hotel mewah dan gedung pencakar langit, tetapi hanya karena pilihan seperti marmer, batu kapur, atau granit memiliki kegunaan yang terkenal, bukan berarti mereka juga bisa pas di rumah Anda!

Sementara lebih sering dikaitkan dengan countertops dan backsplash, granit masih membuat bahan Lantai Keramik Granit  yang sempurna. Jika Anda mencari sesuatu yang indah dan tahan lama, yang akan menjadi investasi di rumah dan properti Anda, maka granit akan tepat untuk Anda. 

Apa Keuntungan dari Lantai Keramik Granit?


Keuntungan Lantai Granit


Salah satu aset terbesar yang hadir dengan lantai granit adalah daya tahannya. Ketika Anda memasang lantai granit di rumah Anda, Anda dapat mengatakan bahwa Anda memasang lantai yang akan bertahan seumur hidup.

Granit sangat keras, salah satu batu alam paling keras sebenarnya, yang berarti bahwa itu akan berdiri dengan sangat baik untuk hal-hal seperti cakar hewan peliharaan atau lalu lintas pejalan kaki yang berat tanpa goresan.

Ketika disegel dengan benar, granit sangat tahan terhadap kelembaban dan dapat digunakan dengan sedikit perhatian di dapur atau kamar mandi. Ini juga tahan terhadap noda, seperti yang dari makanan asam, yang membuatnya ideal sebagai bahan untuk countertops.

Keindahan alami granit adalah salah satu alasan utama orang memilihnya sebagai bahan lantai. Tidak ada dua lempengan granit yang cukup identik, menciptakan potensi untuk pola dan desain yang indah dan beragam. Granit bisa dalam bentuk tekstur kasar, sangat halus, atau lebih kasar. Ada juga berbagai pilihan warna dengan granit, dan kuarsa yang membantu membuat batu memberikan kilau kecil yang khas.

Granit berfungsi sebagai investasi yang sangat baik, dan kemungkinan akan meningkatkan nilai jual kembali rumah Anda.

Lantai granit sangat cocok untuk pemanasan di lantai berseri-seri. Itulah beberapa keuntungan menggunakan lantai keramik granit. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment