Monday, March 2, 2020

Inilah Bahan Alami yang Dapat Menghaluskan Kulit Wajah

cara menghaluskan kulit wajah
Wajah kasar dan kusam bukanlah tanpa sebab apalagi jika anda jarang sekali membersihkannya. Debu dan paparan sinar matahari misalnya menjadi salah satu faktor penyebab munculnya masalah pada kulit wajah belum lagi pemilihan produk kecantikan yang tidak aman menyebabkan kulit menjadi berjerawat sehingga menyebabkan bekas yang membuat kulit menjadi lebih kasar. 

Pilih pembersih wajah dari produk terbaik sebagai salah satu cara menghaluskan kulit wajah dengan demikian kotoran yang menempel bisa hilang. Selain itu penggunaan pelembab sebagai perlindungan wajah juga penting jika memang anda ingin keluar ruangan agar debu dan sinar matahari tidak langsung di serap oleh kulit. 

Ada banyak bahan alami yang dapat dijadikan sebagai bahan perawatan wajah yang pastinya lebih murah dan juga mudah didapatkan, beberapa bahan tersebut yaitu sebagai berikut ini.
cara menghaluskan kulit wajah


Scrub kopi


Salah satu penyebab kulit wajah yang kasar yaitu ada komedo maka untuk mengusirnya anda bisa menggunakan scrub kopi yang telah dicampur dengan gula pasir kemudian diaduk hingga berbentuk pasta. Gosokkan pada area wajah terutama pada bagian yang terdapat komedo lalu diamkan selama 30 menit dan bilas dengan air bersih.

Lidah buaya


Kandungan yang terdapat pada lidah mampu membersihkan kulit wajah serta dapat melembabkan caranya yaitu ambil bagian tengah lidah buaya yang berbentuk gel kemudian oleskan pada wajah secara merata lalu diamkan kurang lebih 15 menit dan cuci dengan menggunakan air bersih.

Minyak kelapa


Tahukah anda bahwa minyak kelapa bisa melembabkan kulit, selain kandungan yang terdapat didalam kelapa mampu membuat kulit menjadi terasa halus, oleh karena itu anda bisa mencobanya dengan mengoleskan secara tipis ke seluruh wajah pada saat menjelang tidur lalu cuci pada saat pagi hari.

Itulah bahan alami yang dapat dijadikan sebagai bahan untuk pembersih wajah sekaligus cara menghaluskan kulit wajah. Agar hasilnya lebih maksimal maka anda bisa menggunakan produk dari bio essence yang menggunakan bahan-bahan alami sehingga sangat aman untuk digunakan. 

No comments:

Post a Comment