Wednesday, September 27, 2017

Kenali Rasa Buah Yuzu Lemon Di Yuzu Tea

Kenali Rasa Buah Yuzu Lemon Di Yuzu Tea
Pernah mencoba buah Yuzu? Mungkin anda juga baru mendengar nama buah tersebut? Hal tersebut wajar saja karena buah Yuzu lemon masih jarang kita temukan di pasaran Indonesia, Selain itu juga buah citrus ini bukan berasal dari Indonesia. Buah ini merupakan buah yang berasal dari negeri sakura.

Buah Yuzu lemon pada umumnya memiliki ciri-ciri yang sama dengan ciri-ciri buah jeruk pada umumnya yaitu bentuk dan juga warnanya sama seperti buah jeruk yaitu warnanya oranye kekuning-kuningan. Kemudian untuk bentuknya, buah Yuzu memiliki bentuk yang bulat seperti bentuk jeruk. Akan tetapi terdapat perbedaan antara buah jeruk dan juga buah Yuzu yaitu dari rasanya. Buah Yuzu memiliki rasa yang lebih kuat dibandingkan dengan rasa buah jeruk, dan juga buah lemon. Rasanya seperti perpaduan 3 rasa buah yaitu lemon, jeruk mandarin dan juga lemon.

Dari rasanya yang kuat tersebut, maka buah ini diolah kembali menjadi minuman yang menyegarkan karena masih sedikit orang yang mengkonsumsinya secara langsung. Bahkan sekarang ini telah hadir produk minuman kemasan yang terbuat dari bahan buah Yuzu yaitu Yuzu Tea.

Produk minuman kemasan ini memiliki 2 varian rasa yang bisa anda pilih diantaranya yaitu rasa original yaitu Yuzu Tea dan juga rasa teh hijau yaitu Yuzu Green Tea.Produk minuman Yuzu Tea merupakan produk minuman olahan yang bisa menyegarkan. Selain itu juga baik untuk kesehatan karena kandungan vitamin C yang terdapat pada buah Yuzu sangatlah banyak. Kandungan vitamin C-nya 3 kali lebih tinggi dibandingkan dengan kandungan vitamin C yang terdapat pada buah lemon.

Berikut ini merupakan beberapa manfaat dari buah Yuzu diantaranya yaitu buah citrus ini baik untuk menjaga kesehatan mulut, dengan mengkonsumsi buah Yuzu, maka anda bisa terhindar dari berbagai masalah mulut seperti gusi berdarah, sariawan dan juga bibir pecah-pecah. Selain itu juga buah Yuzu bagus untuk menjaga kesehatan pencernaan, menurunkan tekanan darah, dan juga baik untuk anda yang sedang melakukan program diet.

No comments:

Post a Comment